| | 293 kali dibaca

Puluhan ASN Yang Terlambat Masuk Kantor

ASN Natuna yang terlambat masuk kantor

ASN Natuna yang terlambat masuk kantor

Natuna,Radar Kepri-Hari pertama masuk kantor setelah libur tahun baru Selasa, (03/01) ASN Pemda Natuna banyak terlambat.

ASN yang terlambat tidak diperbolehkan masuk dan di Stop di jalan gerbang masuk kantor Bupati Natuna di Bukit Arai oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja Pemda Natuna sampai acara apel pagi selesai.

Setelah apel pagi selesai seluruh ASN yang terlambat baru diperbolehkan masuk. Akibat keterlambatan tersebut Puluhan ASN tidak dapat mendengarka arahan dan saran oleh Sekretaris Daerah (Sekda ) baru Wan Siswandi. Yang pagi itu mempin apel pagi di Kantor Bukit Arai. Puluhan ASN yang terlambat tersebut belum di berikan sangsi oleh pemda Natuna.

Hal itu disampaikan oleh Sekda Wan Siswandi.”Bagi ASN yang terlambat saat Apel tadi belum kita berikan Sanks ┬átetapi nanti kalau masih ada yang terlmbat kurang disiplin tentu akan kita beri sanksi tegas. “Ucap Sis (Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 04 Jan 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek