' '
| | 1.879 kali dibaca

Pukul Istri, Ridho Dilaporkan ke Polisi

Wisye Marselia (baju merah) ketika melapor ke SPK Polres Tanjungpinang.

Wisye Marselia (baju merah) ketika melapor ke SPK Polres Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kesabaran Wisye Marselia (20) habis sudah, atas ulah suaminya yang ringan tangan. Puncaknya, warga Jl Kenangan Jaya, Tanjungpinang akhirnya melapor ke Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Tanjungpinang karena tak tahan dianiaya suaminya, Ridho Hendra Pratama di Kampung Melayu, Batu 6 kota Piring dengan Nomor Lp 267, Selasa (09/06).
Pengakuan korban pada petugas.”Kejadian penganiayaan yang dialaminya sekitar pukul 19 00 Wib. Ridho Hendra Pratama telah menginjak-injak perutnya sebanyak dua kali serta mendorong kepalanya kedinding dan melukai tangan korban.”terangnya.
Ketika radarkepri.com saat mengabadikan gambar korban yang melapor, seorang petugas piket, yang bernama Denis berpangkat Brigadir Kepala Polisi (Bripka Pol) memanggil awak media ini.”Anda siapa ?. Kok memfot-foto.”tegur petugas tersebut dengan muka merah.
Kemudian awak media ini menjelaskan, awak media ini dari media radarkepri.com”Iya tapi anda minta izin dulu mau memfoto. Mana fotonya, tolong dihapus. Kalau mau mengambil foto di Reskrim saja, nanti juga akan diserahkan ke Reskrim.”katanya.
Anehnya ketika awak media ini mengabadikan gambar, tidak melihat tulisan tanda larangan memotret atau tidak ada tulisan, jika wartawan mengambi foto harus minta izin kepada petugas lebih dulu.
Pada hal, jika mengacu kepada Undang-undang nomor 40 tentang Pers, tidak ada yang mengharuskan jika wartawan ketika mengambil gambar harus meminta izin terlebih dulu. Namun, hingga berita ini diunggah korban dan terlapor belum berhasil dikonfirmasi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 10 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Pukul Istri, Ridho Dilaporkan ke Polisi”

  1. anik setyorini

    Ni beritanya apa yg ditulis apa??hadeerrhh

Komentar Anda