' '
| | 2.365 kali dibaca

PT Malaka Abadi Tertipu, 10 Dus Oli Raib

IMG_20160312_203504Tanjungpinang,RadarKepri- Wahyu Saputra (24) yang tinggal di KM.16 arah Uban, Karyawan PT.Malaka Abadi tertipu seorang pria yang tidak jelas identitasnya pada hari Selasa (08/03) hingga perusahaan tempatnya bekerja mwengalami kerugian sebesar Rp 8 140 000,-.

Awalnya, karyawan PT.Malaka Abadi ini menerima telpon dari pria yang tidak dikenal memesan oli sebanyak 10 dus di PT tersebut.

Pelaku tersebut pun mengatakan kepada Wahyu melalui telpon, bahwa pembayaran Oli nanti akan di Transfer ke nomor Rekening milik pak Pieter selaku Pemilik PT.Malaka Abadi.

Lalu, pelaku menjalani aksinya dengan menyuruh rekannya bernama pak Udin dengan membawa Pick UP untuk mengambil Oli tersebut.

Setelah Pak Udin dan Pick UP miliknya sampai ke PT.malaka abadi ,Oli tersebut pun sudah naik ke Pick UP. Dan Pak Udin langsung pergi begitu saja,kemudian Wahyu langsung mengecek pembayaran Oli tersebut ke bagian Administrasi Kantor.

Ketika di cek, ternyata pembayaran Oli tersebut belum masuk Ke Rekening Pak Pieter.Akibat kejadian ini PT.Malaka Abadi mengalami kerugian sebesar Rp.8.148.000,- dan melaporkan nya ke Mapolsek Tanjungpinang Timur guna penanganan dan penyidikan lebih lanjut.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sab 12 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda