| | 277 kali dibaca

PT ITS Bantah Rusak Anak Sungai

Arif, manajer operasional PT ITS

Batam Radar Kepri – PT Indo Tirta suaka (ITS) Pulau Bulan, kelurahan Pulau Buluh, kecamatan bulang kota Batam, membantah Perusahaannya dituding telah melakukan Perusakan anak sungai dipulau Bulan,
informasi itu disampaikan Arif dari Pihak PT ITS kepada media ini melalui WA-nya kepada awak media ini.”Reklamasi pantai semuanya telah mempunyai legalitasnya lengkap, kita memiliki izin amdal dan sebagainnya, jadi tidak ada persoalan.”tulisnya.
Arif menambahkan dalam tulisannya,
Justru dengan keberadaan PT ITS dipulau bulan sekarang bisa membantu kesejahtraan nelayan yang ada
sekarang disekeliling PT ITS dipulau bulan tersebut.”Kami dari PT ITS berkomitmen untuk membantu kesejahtraan masyarakat nelayan yang ada disekitar perusahaan kami, dengan Bantuan, Program Comnunity developmen , kepada masyarakat nelayan.” tambahnya lagi.

Besarnya bantuan Comonity Development yang telah kami salurkan kepada nelayan setempat, sebanyak 77 kelompok usaha untuk seluruh kecamatan bulang, totol bibit ikan kakap yang dibagikan 116.500 ekor.
Ditambah bantuan CD kemasyarakatan 14 genset sekecamatan bulang, ditambah bantuan Pengadaan sumurbor, bantuan pipa air dari simpang Polsek sampai pelabuhan sagulung.
Dan bantuan CD keagamaan, pembangunan mesjid dan mushala safari ramadan, bantuan 1000 paket sembako idulfitri, bantuan hewan qurban 6 ekor sapi, untuk enam kelurahan yang ada di pulau bulang, dan PT ITS juga berkomitmen membantu nelayan.”Setiap minggu kami menyalurkan bantuan bibit ikan sebanyak 5000 ekor kakap kepada nelayan yang ada disekitar pulau bulan.”dimikian rilis disampaikan melalui WA pada media ini.(taherman)

 

Ditulis Oleh Pada Sen 20 Nov 2017. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek