| | 886 kali dibaca

PT Askes Hibahkan Ambulance Pada RSUD Karimun

Penyerahan mobil ambulance dari PT Askes ke RSUD Karimun.

Penyerahan mobil ambulance dari PT Askes ke RSUD Karimun.(foto by jantua dolok saribu,radarkepri.com).

Karimun, Radar Kepri-PTAskes (Persero) menghibahkan satu unit mobil Ambulance ke pemerintahan kabupaten Karimun untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karimun, Jumat (13/12). Hibah mobil ambulance serta kelengkapannya merupakan salah satu bentuk ke pedulian PT Askes terhadap Rumah Sakit pada kebutuhan pelayanan.
Kepala Divisi Regional II PT Askes, Benjamin Saut Parulian Simajuntak yang ikut serta dalam acara penghibahan ini menerangkan.”Bantuan ambulace serta kelengkapannya salah satu program rutin PT Askes setiap tahunnya. Dimana pada pengadaan tahun 2013 untuk seluruh Indonesia diberikan sejumlah 32 unit ambulace. Salah satunya di berikan ke RSUD Karimun. Di dalam Ambulace terdapat peralatan tambahan yang memadai dan lengkap sesuai standar IKABI ( Ambulan 188 ).”kata Kepala Divisi Regional II PT Askes, Benjamin Saut Parulian Simajuntak.
Sementara peserta jumlah peserta Askes yang ada di Kabupaten Karimun sekitar 42 ribu orang, terdiri dari PNS dan juga lembaga-lembaga pemerintah yang lain.
Bupati Karimun DR H Nurdin Basirun dalam arahanya menerangkan.”Pemberian bantuan Ambulace pada RSUD salah satu bentuk kepedulian PT Askes dalam peningkatan pelayanan. Jadi, saya meminta kepada pihak RSUD Karimun, dengan adanya fasilitas-fasilitas seperti ambulace untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi status Rumah Sakit kita berstatus RS Tipe C.”kata Bupati Karimun.
Dalam penghibahan mobil Ambulace ini di hadiri oleh Bupati Karimun,  Kepala Divisi Regional II PT Askes ( persero ) Benjamin Saut Parulian Simajuntak, Kepala Dinas kesehatan Karimun, Direktur RSUD Karimun. (jds)

Ditulis Oleh Pada Sab 14 Des 2013. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek