' '
| | 1.298 kali dibaca

Tim Gabungan Datang, PSK Kocar-Kacir

Tim gabungan Satpol PP Pemko Tanjungpinang ketika menggelar razia warnet

Tim gabungan Satpol PP Pemko Tanjungpinang ketika menggelar razia warnet, Kamis (03/07)

Tanjungpinang, RadarKepri-Memasuki hari ke 6 bulan suci Rahmadhan, tim gabungan Satpol PP di back-up oleh TNI yang di pimpin oleh Kabid Kepala bidang Perundang-undangan dan peraturan Daerah (Perda) Dwi Jyanto menggelar razia ke Warnet-warnet yang masih buka melewati waktu yang sudah di tentukan oleh pemerintah kota tanjungpinang.

Hal ini terlihat Juma’t (04/07) masih saja warnet yang buka, seperti Deily net dan biliard di bintan centre masih buka padahal sudah lebih jam 23 00 Wib.

Pantauan media ini di lapangan, tim gabungan Satpol PP yang di back-up oleh TNI juga menggelar razia di lokalisasi KM 15. Ternyata, diam-diam masih terlihat sejumlah wanita berdandan menor yang diduga pekerja seks komersial (PSK) sedang menunggu tamu di depan kosnya.

Melihat tim gabungan datang, para wanita seksi berhamburan, kocar-kacir melarikan diri ketika melihat tim gabungan melintasi daerah itu. Tidak satupun wanita penjaja birahi itu berhasil diamankan petugas gabungan.

Dari lokalisasi KM 15, tim gabungan meluncur ke Bbintan Plaza (BP), di BP petugas tidak menemukan tempat karaoke, biliard dan KTV yang beroperasi

Selanjutnya tim gabungan memasuk daerah Bintan Centre, disini tim gabungan menemukan warnet dan tempat biliard yang masih buka. Tim gabungan turun dan masuk ke dalam warnet membubarkan para pemain yang di dalam warnet tersebut.

Tim gabungan menanyakan kepada penjaga warnet “Mana surat edaran yang kami kasih dan kenapa surat itu tidak di tempel.”kata petugas itu kepada penjaga warnet. Setelah itu penjaga warnet terlihat bungkam dan tidak menjawab petanyaan petugas itu.

Kemudian tim gabungan menelusuri Jalan Pemuda, Jalan Pramuka dan Suka Berenang, tim gabungan tidak menemukan warnet-warnet,Biliard dan tempat Karaoke yang beroperasi. (chendy)

Ditulis Oleh Pada Jum 04 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek