' '
| | 1.499 kali dibaca

Proyek Wastafel Dan Tempat Cuci Piring di Akau Tak Berfungsi

Inilah wastafel yang beralih fungsi jadi tempat sampah di Akau Portong Lembu.

Inilah wastafel yang beralih fungsi jadi tempat sampah di Akau Portong Lembu.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Proyek wastefall (tempat cuci tangan) dan cuci pring di Akau Potong Lembu bernilai ratusan juta tak berguna. Selain diduga tidak sesuai spek, proyek dari Kementrian Kesehatan itu bahkan menjadi tempat pembuangan sampah karena tidak bisa difungsikan.

Hal ini diungkap Awang alias Alimin, salah seorang pedagang Akau Potong Lembu saat dijumpai radarkepri.com.’Sejak awal, pembangunanya sudah bermasalah. Karena pihak pemborong tidak koordinasi dengan pedagang sehingga ketika dibangun, material diletakkan dilapak pedagang yang membuat pedagang merugi.”sebut Awang.

Kemudian, saat ini tempat cuci tangan tak berfungsi dan ada kran wastafel yang sudah rusak.”Air juga tidak mengalir, beberapa pipa pecah. Proyek itu jadi sia-sia karena tidak ada pasokan air.”terang Awang.

Pihaknya mengharapkan BUMD Kota Tanjungpinang membenahi masalah ini.”Jangan hanya bisa menaikan iuran, tapi fasiltas tak ditingkatkan. Padahal belum 3 bulan wastafel dan tempat cuci piring itu dibangun. Lampu-lampu taman juga banyak yang mati. Kemana anggaran pemeliharaannya.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 20 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda