'
| | 1.020 kali dibaca

Proyek RSUD Anambas Diatas Lahan WFC

Inilah lahan WFC yang sedang dibangun RSUD Anambas

Inilah lahan WFC yang sedang dibangun RSUD Anambas

Terempa, Radar Kepri-Pembangunan Rumah Sakit Daerah (RSUD) yang di bangun di atas pembangunan Water Fron City (WFC) dengan besar anggaran Rp 10 M termasuk pembangunan multi years. Saat ini penimbunan lahan bangunan sudah mencapai 19.000 kubik tanah yang di timbun untuk pembangunan RSUD tersebut dengan pemenang proyek dari PT Adytia Tanjungpinang.
Awal penimbunan dengan jumlah 40.000 kubik, pemasangan tiang pancang dan pemasangan bronjong dengan total anggaran Rp 9,5 milyar. Pasir yang di gunakan untuk penimbunan di ambil dari Kabupaten Natuna dengan menggunakan 2 unit tongkang dengan cara bergantian dan mempercepat penimbunan.
Sahtiar, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) menjelaskan.”Total pembangunan anggaran pembangunan pancang dengan anggaran Rp 2,2 milyar dengan kontrak kerja dari bulan September 2014 selama 4 bulan kerja. Sedangkan multi years pembangunan RSUD di menangkan oleh PT Rajawali dengan total anggaran Rp 10 milyard dengan bentuk tipe D, lama kerja selam 14 bulan terhitung bulan Oktober tahun 2014 sampai bulan Desember 2015 mendatang. Bangunan RSUD di bangun 3 lantai, di targetkan berakhir sampai akhir 2015 sesuai perhitungan jumlah kontrak kerja yang di menangkan oleh PT Rajawali.”jelas Sahtiar di depan awak media yang di jumpai di ruang kerjanya
Perencanaan WFC ini di rencanakan pada tahun 2011 dan mulai di anggarkan Tahun 2013 lalu dengan total anggaran keseluruhan Rp 64 Milyard termasuk pembangunan taman di WTC yang akan di bangun. Namun pembangunan tersebut di lakukan secara bertahap dan saat ini WFC melakukan penimbungan untuk RSUD yang di utamakan.(yuli)

 

Ditulis Oleh Pada Jum 17 Okt 2014. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda