' '
| | 2.198 kali dibaca

Proyek Pelabuhan Internasional Dompak “Amburadul”

Beginilah kondisi bangunan pelabuhan Internasional Dompak.

Beginilah kondisi bangunan pelabuhan Internasional Dompak.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Proyek Peabuhan Internasional di pulau Dompak, pusat pemerintahan provinsi kepulauan Riau, kondisinya sangat memprihatinkan. Padahal proyek bernilai miliaran rupiah ini belum di serah terimakan dari kontraktor ke kementerian perhubungan pusat apalagi ke pemerintah Provinsi Kepri

Pantauan radarkepri.com dilapangan, berapa bagian pelabuhan telah rusak bahkan ada dinding retak dan kaca yang pecah, termask cat sebagian mengelupas.

Sebagian besar yang mengalami ke rusakkan berada di bagian atas pelabuhan seperti plafon keberangkatan termasuk beberapa plafon kios dan pintunya. Bahkan hampir semua pintu pelabuhan belum ada terpasang.

Kondisi pelabuhan tidak ada aktivitas tidak ada orang yang bekerja padahal pelabuhan Dompak yang di rencakan menjadi pelabuhan internasional dari pusat pemerintahan provinsi kepulauan Riau. Menurut informasi proyek pelabuhan dompak di kerjakan KSOP Tanjungpinang bermasalah dan tidak selesai namun ditinggalkan kontraktor dengan dana APBN puluhan milyar, makanya belum di serah termakan hingga kini akibatnya mengalami kerusakan parah  di beberapa bagian. Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai pihak terkait guna konfirmasi dan klarifikasi.(isza)

Ditulis Oleh Pada Jum 28 Okt 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek