| | 888 kali dibaca

Proyek Pelabuhan Desa Cemaga Induk “Bermasalah”

Inilah proyek pelabuhan di Cemaga Induk yang diduga tidak sesuai spek.

Inilah proyek pelabuhan di Cemaga Induk yang diduga tidak sesuai spek.

Cemaga, Radar Kepri-Tiga proyek pembangunan di Desa Cemaga Induk Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Akan segera rampung.

Tiga proyek tersebut,  dibangun dengan skala prioritas menggunakan anggaran ADD Tahun 2016. Dari anggran ADD desa yang di alokasikan Pemerintah pusat dan derah sebesar RP. 2,328.767.100,-

Satu item peyek pembangunan dinggarakan. Proyek pembangunan tambatan perahu  pulau Akar yang di kerjakan TPK  Desa Cemaga dengan Volume 75×2,4  km, sebesar RP. 252,089.000,- juta.

Peyek Pembangunan Pelabuhan Tambatan Perahu Tanjung Sagu sebesar RP. 77,43.350 (tujuh puluh juta, empat ratus tiga puluh lima rupiah). Dan proyek pembangunan Batu miring surau air Rangga,Rp.  27,011,945. Proyek diperkirakan akan rampung pengerjaannya dalam minggu ini.

Terkait adanya informasi masyarakat desa Cemaga pengunaan bahan material Kayu papan lantai pelabuhan tersebut, tidak sesuai dengan spek. Selaku penanggung jawab Ketua TPK Desa Cemaga Induk Muhammad Ali, sampai berita ini di terbitkan belum berhasil di konfirmasi.

Begitu juga Kepala Desa Cemaga, Idris. Terkait hal tersebut, Masyarakat desa Cemaga berharap pihak penegak hukum berperan aktif untuk andil mengawasi setiap proyek pembangunan di darah khusus nya desa Cemaga ini, harap sumber yang wanti wanti minta namanya untuk tidak ditulis oleh media ini, Kamis (04/08).(Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 04 Agu 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek