' '
| | 1.296 kali dibaca

Proyek Parit Amburadul di Jl Kuantan

Inilah proyek parit di jl Kuantan yang amburadul.

Inilah proyek parit di jl Kuantan yang amburadul.

Tanjungpinang,Radar Kepri- Proyek parit yang terletak di Jln.Kuantan Gg.Putri ledang 12 A ini diduga diselesaikan  tidak  sesuai bestek oleh pihak-pihak terkait ,tampak asal letak dan tidak ada pengerjaan lebih lanjut,sekitar 30 meter parit yang rusak ini dibiarkan begitu saja.

Menurut salah seorang warga yang berada disitu, sering dipanggil pak Herman mengatakan.”Parit ini tidak ada yang mengerjakan, para pekerja hanya asal letak saja. Parit ini sudah lama dibiarkan kurang lebih 1 tahun diletak seperti itu saja,saya pun tidak tahu untuk apa dibuat parit dilaut ini,kalau menurut saya hanya menghabiskan anggaran saja,”ucapnya ketika ditanya radarkepri.com, Sabtu (27/01).

Disinggung siapa yang mengerjakan parit itu pak Herman tidak menjawab ia hanya menyebutkan ada salah satu orang berjanggut dan sering sembayang dimasjid itu yang ambil proyek ini.”Nanti saya bawa dia kesini menanyakan masalah parit ini kenapa dibiarkan sudah hampir setahun,ini anggaran pemerintah daerah,kemana anggaran nya kok tidak digunakan sampai terealisasikan paret ini,”katanya sambil marah.dia kesini menanyakan masalah paret ini kenapa dibiarkan sudah hampir setahun,ini anggaran pemerintah daerah,kemana anggaran nya kok tidak digunakan sampai terealisasikan paret ini,”katanya.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sab 30 Jan 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek