| | 282 kali dibaca

Presiden Tegaskan Akan Sikat Paham PKI

Presiden RI, Joko Widodo saat berkunjung ke Natuna.

Natuna, Radar Kepri- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengingatkan agar rakyar Indonesia tidak takut dengan isu perkembangan kepercayaan Partai Komunis Indonesia (PKI).

Hal ini disampaikan Presiden dalam kunjungannya ke Kabupaten Natuna, Jumat (19/05). Presiden menegaskan.”Kalau ada kita sikat, sebab aliran kepercayaan ini sudah jelas jelas di larang keberadaannya sejak puluhan tahun silam.”tegas Jokowi usai Sholat Jumat pada pukul 12.08 Wib.

Jokowi juga mengtakan kagum dengan TNI yang melakukan latihan secara maksimal di Natuna. dan berhasil merebut kembali pulau pendek dari penguasaan musuh dalam skenario latihan ini.

Ditambahkan Presiden.”Melihat latihan yang telah berlangsung tadi, Artinya TNI siap ditugaskan kapan saja untuk menjaga keutuhan NKRI dari berbagai ancaman musuh. Saya berharap TNI tetap solit”terang Jokowi.

Saat ini TNI mendapat kepercayaan di hati rakyat,.”Saya tegaskan, jangan sampai kepercayaan ini di rusak oleh hal hal yang kecil. Saya ucapkan turut berbela sungkawa atas musibah gugurnya 4 orang prajurit TNI dalam latihan PPRC tahun 2017 ini. Semoga amal baik beliau diterima di sisi Allah. SWT. dan diberi ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan.”Sampai jokowi.

Jokowi juga mengaku berita Hoak di bagai negara saat ini bekembang, fitnah merajalela. Kalau seperti media Oline, cetak dan eletktronik mudah diberi pengertian, tetapi media Sosmed yang bebas ini bisa memvonis.i

Presiden Jokowi beserta rombongan terdiri dari beberapa menteri kabinetnya sampai di Bandara Raden Sadjad, Ranai Natuna, sekitar pukul 09.00 Wib, rombongan langsung bertolak menuju lokasi acara di Tanjung Datuk Teluk Buton menggunakan Helikopter. S

Sampai ke Pantai Muara pada pukul 09.30 Wib. seterusnya Jowidodo menggunakan mobil  RI 1 menuju lokasi acara di puncak bukit Tanjung Datuk Teluk Buton untuk menyaksikan acara PPRC yang berlangaung.

Ikut dalan rombongan itu, Menteri Puan Maharani, Mendagri Tjahyo Kumolo, dan sejumlah menteri lainya.

Pada pukul 12.05 Wib, orang nomor RI melakukan Sholat jumat di camp yang telah di sediakan khusus untuk sholat jumat bersama para 23 gubernur dan ribuan prajurit TNI dan sekaligus makan bersama.

Jokowi juga menyempatkan diri untuk foto foto dan membagikan buku dan baju kaos warna hitam kepada masyarakat setempat.

Sekitar pukul 13.00 Wib rombongan presiden kemabali bertolak ke Bandara Raden Sadjad dan terus kembali ke jakrta. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Mei 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek