| | 1.343 kali dibaca

Prabowo Dukung Ririn Cawako Batam

Prabowo Subianto dan Ririn Wasiti, Cawako Batam dari Partai Gerindra.

Prabowo Subianto dan Ririn Wasiti, Cawako Batam dari Partai Gerindra.

Batam, Radar Kepri-Ketua DPD Partai Gerindra  Provinsi  Kepulaun  Riau, Ririn Wasiti telah mendapat dukungan penuh dari ketua dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai calon Walikota Batam masa bakti 2015-2020.

Hal disampaikan ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra  Provinsi Kepulaun Riau, Saparudin Muda, di Nagoya, Kamis (09/07). Tentu dengan ditunjuk  Ririn Wasiti oleh DPP Partai Gerindra, sebagai calon Walikota Batam membuat peta politik berubah. Karena sebelunnya,  yang digadang-gadang sebagai calon Walikota  Batam dari Partai Gerindra adalah Hj Asnah, anggota DPRD Provinsi Kepri. Terjadinya perubahan karena salah satu syarat bagi pejabat Pemerintahan,  baik birokrat maupun legislatif harus berhenti dari jabatannya.”Hj Asnah yang menjabat anggota DPRD Kepri memilih  jabatan sekarang ketimbang  maju sebagai calon Walikota Batam.”ujarnya.

Sementara itu Ririn Wasiti, juga anggota DPRD  Kepri mendapat restu langsung dari DPP Partai Gerindra  siap menanggung resiko.”Jika seandainya tidak terpilih sebagai Walikota Batam melepas jabatam sebagai anggota DPRD Propinsi Kepri.”sebut Sapar.

Menurut Sapar dukungan penuh dari Prabowo pada Ririn Wasiti sebagai calon Walikota Batam mendapat sambutan hangat dari jajaran pengurus DPD Partai Gerindra Kepri.”Terurama dari kami sekeluarga, Hj. Asnah yang tadinya bakal dicalokan sebagai Walikota  Batam melalui Partai Gerindra, siap menjadi tim pemenangan Ririn Wasiti menuju kursi Batam satu. Hal ini sudah kami rapatkan secara internal,  baik secara kekeluargaan. Sehingga didapat kesepakatan bahwa Hj Asnah siap menjadi tim pemenangan Ririn Wasiti.”tambahnya.

Menyinggung  tentang  pasangan Ririn Wasiti sebagai wakilnya, Saparudin menyatakan, pihaknya sedang menjalin kumonikasi ke ketua-ketua partai.”Kita lebih memilih ketua Partai ketimbang non ketua partai. Nanti kalau sudah ada kepastian pasanghannya siapa, baru kita kasi tahu, sekaligus deklarasikan.”bebernya.

Ditimbang –timbang, kata Saparudin Muda, tidak ada lawan Ririn Wasiti yang  berat dalam mmenuju kursi Batam satu.”Ririn Wasiti akan mulus  menuju kursi orang nomor satu dikota Batam.”ujarnya dengan nada optimis.

Sebagaimana dikatahui, sudah dua pasang calon Walikota-wakil Walikota Batam yang disebut calon kuat, bakal  memenangi perebutan orang nomor satu di Batam. Yaitu, Ria Saptarika-Sulistiana yang bakal diusung PDI-P. Dan Rudi SE yang sekarang menjabat Wakil Walikota Batam berpasangan dengan Amzakar Ahmacd, kepala Disperindag Batam yang bekal diusung Partai Demokrat. (taherman)

Ditulis Oleh Pada Jum 10 Jul 2015. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Prabowo Dukung Ririn Cawako Batam”

  1. Luar biasa Calon Batam oleh Generasi Muda., siapapun harus mensejahterakan org banyak, dan mempunyai jiwa Leadership n Enterprenuer.

Komentar Anda