' '
| | 2.700 kali dibaca

PPK Proyek Rp 100 Miliar Ancam Laporkan Jusri Sabri

Heri Surjadi, PPK Proyek Rp 100 Miliar di UMRAH  yang dilaporkan Yusri Sabri ke Polda Kepri.

Heri Surjadi, PPK Proyek Rp 100 Miliar di UMRAH yang dilaporkan Yusri Sabri ke Polda Kepri.

Tanjungpinang. Radar Kepri-Pembantu rektor ll Universitas Maritim Raja Ali Haji ( umrah) Heri Suryadi yang juga PPK tiga proyek bernilai sekitar Rp 100 M akan melaporkan balik. Ketua LSM Gerakan Tuntas korupsi atau Getuk, Yusri Sabri. Karena di nilai telah mencemarkan nama.baiknya.

Heri. Suryadi mengakui ketiga proyek pengadaan sarana dan prasarana energi alternatif dengan dana Rp 29.9 M lebih dan proyek sarana pengadaan integrasi administrasi akademik senilai Rp 29.9 m dan proyek sarana dan pengadaan study maritim dengan dana Rp 39.8 m telah siap dan selesai tidak ada masalah karena telah di chek langsung oleh jaksa Leksi dari Kejati kepri karena UMRAH ada kejasama dengan Kejati dengan program TP4d.

Heri suryadi mengaku dalam masalah tersebut. Yusri Sabri sebagai pelapor ada indikasi pemerasaan terhadap dirinya.”Dalam masalah ini ada indikasi pemerasan kepada saya dan saya punya buktinya dalam bentuk sms.”kata heri suryadi saat di jumpai radarkepri.com, Juma (05/11) di hotel halim tanjungpinang.

Heri juga mengaku di kejar oleh yusri sabri soal ketiga proyek tersebut sejak 2015. Semua komentar dia di media tak ada yang benar soal genset dia bilang ada satu padahal ada. Tiga sekarang ada di kampus Senggarang termasuk soal bok dinas Kelautan dan perikanan itu tak ada sangkut pautnya karena dananya dari APBN bukan APBD. Heri juga mengaku jika di panggil polda siap datang untuk klarifikasi. Hampir semua yang di sampaikan. Heri mengaku tidak benar termasuk soal kincir angin bukan berasal dari china.”Orang Kepri mengetahui siapa Yusri Sabri, dia merasa orang kuat, kita lihat saja nanti.” kata Heri Suryadi.

Ditambahkan Heri.”Saya kerja di kepri hanya untuk kemajuan rakyat dan UMRAH dalam dunia pendidikan khususnya kemaritman. “pungkasnua.(isza )

Ditulis Oleh Pada Sab 05 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek