| | 281 kali dibaca

Polsek Bungtim Gelar Lomba Dai Cilik

Foto bersama peserta Dai Cilik dengan jajaran Polsek Bungtim.

Natuna, Radar Kepri-Menyambut Bulan Suci Romadhan 1438 H. Tahun 2017 M. Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Senin, (22/05) hari ini adakan lomba Da’i Cilik di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso Batu Hitam Ranai Kecamatan Bunguran Timur Natuna.

Acara akan dilaksanakan selama tiga hari. Mulai   Senin hari ini sampai Rabu 25 Mai. Sebagai peserta lomba melibatkan 29 Sekolah Dasar ( SD) dari 4 (empat) Kecamatan Bunguran. Bunguran Timur, Bunguran Selatan, Bunguran Tengah, dan BunguranTimur Laut.

Lomba ini sebagai dewan juri, H. Nasihat dari Kamenag, Faturahman, S.S. imam Masjid Anggung Natuna, Ustad Wawa Hermawan, S. Ag. Guru SMK Perikanan Natuna.

Hadir diacara tersebut, Wakapolres Natuna, Anggota Komisi I DPRD Natuna. Harken, S.Pd.Ek. Camat Bunguran Timur, Asmara Juana, Camat Bungteng Saidir,SE. Camatan Bungsel, Erwin Nadi, serta puluhan undangan lainya.

Tujuan acara Da’i Cilik ini diselenggarakan, guna selain meningkatkan pengetahuan anak tentang keagamaan dan menjalin silaturahmi antar sesama juga melatih mental anak untuk bisa tampil di hadapan orang ramai. Sehingga mereka nanti tidak canggung lagi untuk berhadap tasi dengan orang ramai natinya.”Terang Kapolsek Bunguran Timur, AKP. M. Sibarani, kepada media ini di lokasi acara.

Masih Sibarani, Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur ada tiga item kegiatan, Pemberian bantuan kepada masyarakat miskin, Menjemput dan memberikan semua surat surat kehilanggan secara di antar kerumah, serta Da’i Cilik mau menyambut bulan puasa ini.” Tambah Kapolsek.

Pada Senin hari ini yang tampil 10 (sepuluh) peserta, besok 14 (empat belas peserta. Kita pada pembukaan ini belum mengundang Pemda, pada penutupan nanti baru kita ngundang Bupati sekaligus untuk memberikan hadiah sebagai penyemangat kepada anak anak pemenang.”Terang Sibarani.

Acara lomba Da’i Cilik tersebut, selain Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur, juga melibatkan Guru SM3T, Komonitas Muda Natuna (Komuna) dan lainya
(herman )

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Mei 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek