'
| | 674 kali dibaca

Polres Tpi Siagkan 250 Personil Amankan Pelantikan Anggota DPRD Kepri

Mapolres Tanjungpinang

Mapolres Tanjungpinang yang menyiagakan 250 orang personilnya guna pengamanan pelantikan anggota DPRD Provinsi Kepri, Selasa (09/09).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Menjelang pelaksanaa rapat paripurna istimewa pelantikan anggota Dewan Perwalilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Priode 2014-2019, Selasa (09/09) di Gedung Provinsi DPRD Kepri, Dompak. Polresta Tanjungpinang menyiapkan 250 personilnya untuk pengamanan jalanya hajatan tersebut.

Hal ini dikatakan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polresta Tanjungpinang (Polres Tpi), Komisaris Polisi (Kompol) I Wayan Sudarma ketika dikonfirmasi awak media ini di ruangan lobi Polresta Tanjungpinang, Senin (08/09),”Intinya, Polresta Tanjungpinang menyiapkan sekitar 250 personil anggota guna mengamankan jalanya pelantikan tersebut.”Katanya.

Kemudian lanjut Kompol I Wayan S.”Anggota yang disiapkan untuk pengamanan tersebut, diantaranya dari Brimob 100 personil, tim penjinak bom satu regu 10 personil, serta kendaraan, seperti mobil Water canon dan Securiti Banner kawat berduri.”Terang Kompol I Wayan Sudarma yang akrab di pangil Wayan S.

Selanjutnya Wayan S menjelaskan.”Pengamanan kita lakukan bukan hanya di sekitar gedung DPRD Kepri saja.”Namun kita mengamankan seluruh perairan, di Pulau Dompak, mau-pun di Darat atau pun dilaut.”tutup Wayan S.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 08 Sep 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek