'
| | 210 kali dibaca

Polres Lingga Gelar Pustaka Keliling ke Sekolah

Satbinmas Polres Lingga saat menggelar pustaka keliling di sekolah.

Lingga, Radar Kepri-Dalam rangka mencerdaskan tunas bangsa dan memacu minat baca. Polres Lingga menggelar pustaka keliling, Rabu (07/03) sekitar pukul 10 30 Wib.

Hal ini disampaikan AKBP Ucok Silalahi, Kapolres Lingga.”Kegiatan pustaka keliling  digagas Satbinmas Polres Lingga oleh Brigadir, Teuku Angga Kurniawan. Dilaksanakan pada jam isirahat di SMPN 2 Singkep.”kata Kapolres.

Kapolres Lingga, Ucok Silalahi mengatakan tujuan kegiatan tersebut guna untuk memacu minat baca murid-murid dan mencerdaskan anak bangsa,” kata Polres Lingga.

Pihakny mengoperasikan motor dinas sebagai sarana Transportasi mendatangi sekolah dan di dukung kotak Pustaka keliling

Selama giat berlangsung, para murid terlihat memiliki kedekatan dengan Polri untuk membaca.”Anggota Polri dapat sekaligus melaksanakan tugas kamtibmas dan komunikasi dengan para pelajar.”papar Kolres Lingga.

Sambung Kaolres Lingga, melalui pendekatan membaca.”Kami berharap masih dapat merasakan manfaatnya dan sekaligus kami dapat mengamankan para pelajar dan generasi penerus bangsa,” tutur dia.

Selama kegiatan berlangsung kondisi aman dan Kondusif. (hendra).

Ditulis Oleh Pada Rab 07 Mar 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek