' '
| | 719 kali dibaca

Polres Gelar Razia Mikol di Sejumlah Supermarket

Petugas sedang menggelar razia di swalayan Pinang Lestari

Petugas sedang menggelar razia di swalayan Pinang Lestari

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sekitar 40 orang personil petugas dari Polres Tanjugpinang didampingi oleh 15 personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pemko Tanjungpinang dipimpin langsung Kasat Sabara, AKP LH Rambe menggelar razia minuman beralcohol (mikol) di sejumlah mini Market di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Timur, Rabu (13/05).
Humas Polsek Tanjungpinang Timur, Inspektur Dua polisi (Ipda Pol) Samsul Bahri S, dikonfirmasi radarkepri.com usai menggelar razia dihalaman supermarket Pinang Kencana kilometer 11 Tanjungpinang tekait dengan razia tersebut mengatakan.”Kegiatan ini kita lakukan untuk merazia mikol yang dijual oleh pengusaha supermarket.”katanya.
Kemudian lanjut Samsul Bahri.”Mikol ini di razia, karena sudah meresahkan masyarakat, karena itu kita razia semua supermaket yang ada di wilayah hukum polsek Tanjungpinang Timur, namun kita tidak menemukan Barang Bukti (BB).”terang Ipda Samsul Bahri S yang akrab disapa Samsul.
Masih Samsul.”Untuk hari ini, lokasi yang kita razia, hanya diwilayah Tanjungpinang Tanjungpinang Timur, mungkin nantinya kita akan merazia tempat lain diwilayah hukum Tanjungpinang, ini merupakan kegiatan rutin.”terang Samsul.
Pantauan radarkepri.com  dilapangan, sekitar 3 jam puluhan personil petugas dari polres, Satpol PP Tanjungpinang menggelar razia, tidak menemukan BB. Diduga razia tersebut telah bocor.
Lokasi yang disisir petugas, mulai dari Supermarket Kurnia, Global, Pinang Lestari serta Pinang Kencana, termasuk supermaket sumber rezeki, namun, razia digelar petugas, tidak membuahkan hasil alias kosong.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 13 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek