'
| | 1.222 kali dibaca

Polres Bintan Kembali Tangkap Dua Tersangka Narkoba

Mapolres Bintan

Inilah Mapolres Bintan.

Bintan Radar Kepri-Tim Buser Sergap (Buser) Satuan Reserse Narkoba Polres Bintan kembali membekuk dua orang pelaku narkoba berserta sejumlah Barang Bukti (BB) narkoba dua hari lalu, Minggu (30/11). Kedua pelaku yang belum diketahui nama, BB jenis narkoba tersebut, diamankan di sel tahanan Polres Bintan.
Hal ini dikatakan Kasat Narkoba Polres Bintan, Inspektur Polisi Satu, (Iptu) Hendrik Dwi Susanto SH diruangan kerjanya, Selasa (02/12).”Kita beserta Tim berhasil menangkap dua orang pelaku narkoba dua hari lalu.”Tapi nantilah siapa namanya, dan apa jenis BB-nya, berapa banyak BB yang kita amankan, sabar saja kita pasti akan beri tahu nanti.”katanya.
Terkait dengan kasus narkoba yang menjerat, seorang anggota DPRD Bintan, Arif Jumana yang tidak ditahan oleh pihak kepolisian, Iptu Hendrik Dwita Susanto SH menjelaskan.”Masalah tidak ditahanya, angota Dewan tersebut karena. Kita tidak memiliki bukti Narkoba, hanya yang kita amankan satu buah Bong atau alat pengisap Sabu-sabu (SS), maka tidak kita tahan, acaman hukumanya hanya 4 tahun.”Terangnya.
Ketika ditanya, ketika Arif ditangkap lengkap dengan BB SS, hendrik membantah.”Itu tidak benar, karena di TKP semua warga ada, RT/RW berada dilokasi, ketika itu. Bagaimana pula kita untuk menghilangkan BB.”ttup Iptu Henrik Dwi Susanto SH.(aliasar)

 

Ditulis Oleh Pada Sab 06 Des 2014. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek