' '
| | 1.040 kali dibaca

Polres Akan Lounching Program Tanjungpinang Zero Narkoba

Polsek Tanjungpinang Timur dukung kampung bebas narkoba.

Polsek Tanjungpinang Timur dukung kampung bebas narkoba.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Program Kapolres Tanjungpinang AKBP Cristian Siagian Paruluhutan melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Efendri Alie akan louncing program ‘Tanjungpinang Zero Narkoba ” Rabu (27/04) di Lapangan Pamedan A Yani.

Menurut Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Efendri Alie membeberkan pada saat usai ekspos Curat di Polsek Tanjungpinang Timur bahwa Program tersebut merupakan impian anak melayu menuju Tanjungpinang Zero Narkoba untuk Indonesia hebat dengan anti terhadap narkoba.

Lanjut Alie, Program tersebut sudah masuk ke tahap sosialisasi anak sekolah,maupun Kampus yang ada,”Tidak ada gunanya Narkoba,karna sudah merusak generasi yang ada,”tegasnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk melawan Narkoba, karena narkoba merupakan musuh terbesar kita Untuk generasi muda yang hebat maka akan terus mensosialisasikan ini nantinya di media elektronik,cetak,maupun turun kelapangan.

Dalam Louncing tanggal 27 April di lapangan Pamedan nantinya,akan di ikuti 3000 sampai 4000 masyarakat,dan akan disebar undangan tersebut karna ini merupakan Perintah dari Kapolres Tanjungpinang.

“Dimulai dari keluarga besar Polri Kita sudah berkoordinasi untuk mengundang semua stakeholder yang ada,serta semua elemen masyarakat.”pungkas Efendri Alie.(akok)

Ditulis Oleh Pada Rab 20 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda