' '
| | 1.108 kali dibaca

Polisi Tangkap Tersangka Pembunuh Nenek di Terempa

Tersangka Ip yang diduga membunuh Hj Siti Nurbaya=

Tersangka Ip yang diduga membunuh Hj Siti Nurbaya.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kerja keras Polres Natuna bersama Polsek Siantan di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan Hj Siti Nurbaya (77) berbuah manis. Polisi akhirnya berhasil membekuk Ip (33) yang tega menghabisi nyawa Hj Siti Nurbaya, warga  Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, KKA pada 05 Februari 2014 silam.

Informasi yang dihimpun Radar Kepri dari berbagai sumber menyebutkan, tersangka Ip ditangkap di Medan (Sumut) beberapa hari lalu di tempat persembunyiannya. Saat ini tersangka Ip sudah diamankan di sel Mapolsek Siantan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Hj Siti Nurbaya yang berdomisili di Jalan Raden Saleh, Tarempa ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah di kamar tidurnya setelah ditusuk menggunakan pisau dapur oleh orang tidak dikenal pada Rabu, 05 Februari 2014, subuh.
Ketika ditemukan korban terkapar dan bersimbah darah dengan posisi kepala menghadap ke kiri, tangan kanan diatas kepala dengan kondisi mulut disumpal dengan kain celemek sehingga korban tidak bisa berteriak. Didugaan, korban dihabisi oleh pelaku karena disangka kepergok saat mencuri, pelaku langsung menyerang korban.
Setelah hamper dua bulan buron, polisi akhirnya berhasil membekuk tersangka Ip dan saat ini diamankan bersama barang bukti (BB) berupa sepucuk pisau dapur yang diduga untuk menghabisi nyawa korban, kain celemek yang digunakan pelaku untuk membekap mulut korban serta rekaman CCTv yang terpasang di rumah korban.

Kapolsek Siantan AKP Indra Jaya belum menyampaikan siaran pers terkait prestasinya dalam pengungkapan kasus ini.”Rencana, Kamis (03/04) akan digelar konfrensi pers terkait kasus pembunuhan tersebut.”sebut sumber media ini yang meminta namanya tidak dipublikasikan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 02 Apr 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek