| | 523 kali dibaca

Polisi Tangkap Kawanan Maling Yang Beraksi di Perum Winner

Inilah barang bukti yang diamankan polisi dari kawanan maling di Perum Winner.

Inilah barang bukti yang diamankan polisi dari kawanan maling di Perum Winner.

 

Batam, Radar Kepri-Satu dari 4 tersangka pencurian terpaksa ditembak betisnya oleh tim Buser Sat Reskrim Polresta Barelang. Ke empat tersangka beraksi di Perumahan Winner Batam Centre, Rabu (27/04) sekitar pukul 06.00 Wib.

Sebelum menangkap tersangka, Polsek Batu Aji mendapat informasi adanya Pencurian di Simpang Basecamp Batu Aji, kemudian Unit Buser Polresta langsung melakukan olah tempat kejadian. Berdasarkan hasil Analisa CCTV, pemeriksaan saksi dan Interogasi korban diketahui terduga Pelaku berinisial JM. Selanjutnya dilakukan pengejaran terhadap terduga pelaku Pencurian.

Keesokan harinya, sekitar pukul 05.15 Wib Unit Buser berhasil mengamankan terduga pelaku JM (44). Pada saat akan kembali ke rumahnya dan ditangkap, JM melawan dan berusaha melarikan diri . Polisi memberikan 3 kali tembakanperingatan sebanyak 3 kali, namun JM tetap melawan sehingga polisi melumpuhkanya dengan tembakan pada betis.

Polisi mengembangkan penyelidikan dan menangkap kawanan JM yaitu AL (20) dan TW (20) di perumahan Winner Batam Centre kemudian FH (21) di Ruli Kampung Air belakang Politeknik.

Sejumlah barang bukti juga diamankan polisi berupa Uang Tunai Sejumlah Rp.543.450.000, Tiket Senilai Rp. 807.000, 2 Buah dompet, Uang Tunai Sejumlah Rp.854.000, 1 Buah Mobil Avanza Warna Hitam BP. 1870 GFE dan 7 Unit Handphone.

Kini 3 tersangka diamankan unutk proses lebih lanjut di polresta Barelang dan 1 masih dalam perawatan sebelum ditindak lanjuti. Para pelaku dijerat melanggar pasal 363 KUH Pidana tentang pencurian.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 27 Apr 2016. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek