' '
| | 8.738 kali dibaca

Polisi Tangkap Dua Pengedar Narkoba di Jl Akau Potong Lembu

Dua pemuda yang ditangkap Satnarkoba Polres Tanjungpinang, Rabu (14/10) malam.

Dua pemuda yang ditangkap Satnarkoba Polres Tanjungpinang, Rabu (14/10) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dua orang pemuda yang diduga pemakai dan pengedar narkoba jenis Sabu-Sabu (SS) dibekuk tim buser Narkoba Polres Tanjungpinang di jalan Potong Lembu, Lorong Plantar Indah Baru, RT 02/RW 04, kelurahan Kemboja Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Rabu (14/10) sekitar pukul 22 10 Wib.
Dua pemuda yang belum diketahui namanya itu beserta 2 unit sepeda moptor yang diduga miliknya diamankan. Polisi menggeledah kos-kosan milik Aphui alias Salim Lorong Plantar Indah Baru nomor 73 C. Syamsudian ketua RT 02 mengatakan.”Didalam rumah itu, ditemukan 4 paket diduga Sabu-Sabu didalam tas warna coklat milik teman wanita dari salah seorang yang ditangkap itu. Ada juga timbangan digital warna kuning emas dan bong beserta pipetnya.
kata Syamsudin pada radarkepri.com.

Kemudian saat motor Honda Beat warna hijau putih dengan nopol BP 2436 WO, polisi juga menemukan satu paket Sabu-Sabu yang diselipkan kota rokok sampoerna merah disimpan di dibawah jok motor serta beberapa butir obat kuat diduga viagra salah seorang yang ditangkap tersebut.

Menurut ketua RT, yang kos di tempat itu cewek saja.”Dua pemuda yang ditangkap polisi ini bukan kos dirumah ini, yang kos disini hanya cewek 2 orang, munkin lelaki ini temanya barang kali.”katanya.
Ditammbahkan.”Tadi juga ada yang meloncat juga dari atas (lantai II,red) mungkin cewek yang kos itu. Kalau dari atas loncat kebawah bisa patah kakinya.”terang RT yang menjabat hampir dua priode itu.
Erwin yang juga kos dirumah kos yang disebut milik Salim tersebut dikonfirmasi media ini dilokasi yang sama menyebutkan.”Saya kos disini juga pak, tapi saya tidak kenal mereka, saya kerja pergi sore pulangnya sudah tengah malam.”paparnya.
Terkait dengan penangkapan kedua pemuda yang diduga warga Jl Pompa Air ini, hingga berita ini diunggah. Media ini belum mendapat keterangan resmi dari pihak kepolisisan. Namun kedua lelaki yang ditangkap, diamankan kemudian dibawa dengan mobil pick-up ke Mapolres Tanjungpinang guna proses hukum lebih lanjut.(aliasar/red)

Ditulis Oleh Pada Kam 15 Okt 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek