'
| | 1.126 kali dibaca

Polisi Tahan Buruh Yang Cabuli 6 Orang Remaja

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Norman Wahyu Hidayat saat jumpa pers kasus pencabulan.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Norman Wahyu Hidayat saat jumpa pers kasus pencabulan.

 

Tanjungpinang,Radar Kepri-Paijo (39) salah seorang orang tua dari 6 orang korban pencabulan yakni bf, sy, mm, ar, df, rp, rata-rata korban anak dibawah umur 14tahun sampai 16tahun yang berjenis kelamin laki-laki, menangkap pelaku cabul dan menyerahkan ke polisi

Pelaku cabul diketahui berinisial (Dh) alias Udin bin rambu (33), pekerjaan buruh harian lepas.beralamat diperumahan anugrah Bintan Raya KM.13 arah kijang. Dan kedua dijalan sultan sulaiman kelurahan kp.bulang.

Kejadian ini bermula pada bulan Agustus 2015 di Tempat Kejadian Perkara (TKP) komplek bintan senter dan KM.13 adapun Modus Pelaku, korban tersebut di ajak jalan-jalan,dibujuk oleh pelaku. Serta disuruh memegang kemaluan pelaku lalu diberi Uang sebanyak Rp.50.000,-hingga Rp.100.000,-oleh pelaku.

Saat penangkapan, Pelaku tersebut masih di rumahnya di perumahan anugrah bintan dan pelaku belum sempat melarikan diri.

Informasi yang dihimpun korban dari pelaku pencabulan ini tidak hanya 6 orang,melainkan belasan.”Nanti jika ada lebih korban nya kita kabari kembali,untuk saat ini masih 6 orang korbannya,”Ucap Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Wahyu Norman Hidayat.

Akibat kejadian ini pelaku diamankan di Polsek Timur dan dijerat Pasal 82 ayat 1 junto pasal 76 E UU RI No. 35 thn 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Hal ini diungkap Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP. Wahyu Norman Hidayat saat konfrensi pers di Mapolsek Tanjungpinang Timur.(akok)

Ditulis Oleh Pada Jum 18 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek