'
| | 445 kali dibaca

Polisi Sikat Oknum LSM Merangkap Wartawan Nakal

AKBP Ucok Lasdin Silalahi Kapolres Lingga.

Lingga Radar Kepri-Paska ditangkapnya IH alias Ilham oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang juga di ketahui bekerja sebagai Wartawan di media dwi mingguan terbitan Tanjung Pinang.

Kapolres AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengucapkan terimakasih kepada perangkat Desa yang telah membantu Polres mengungkap dugaan pemerasan Kades dengan berani melaporkan pihak-pihak yang telah berbuat kejahatan pemerasan sehingga berhasil diamankan. “Tidak kalah pentingnya dukungan rekan-rekan media yang telah menginformasikan adanya dugaan pemerasan terhadap Kades sehingga kasus tersebut cepat di ungkap,” ujar Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi. Jum’at (2/2).

Sementara itu Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lingga, Mardian mengapresiasi kinerja aparat Kepolisian dlam mengungkap kasus yang cukup meresahkan tersebut.”kita apresiasi kinerja aparat kepolisian, kasus yang menjadi perhatian publik ini akhirnya terungkap dan pelaku akhirnya berhasil diamankan,” ujar Mardian ketua IWO Kabupaten Lingga.

Mardian meyakini masih banyak media dan Ormas-ormas yang ada di Kabupaten Lingga dan Daerah-Daerah lain yang berjalan di jalan yang benar dengan tujuan mendukung pemerintah untuk mensejahtrakan masyarakat, tutur Mardian.

“Wartawan dan LSM masih banyak kok yang baik, oleh sebab itu kita sangat perihatin apabila ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab apalagi sampai melakukan pemerasan,”imbuhnya.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 02 Feb 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek