'
| | 1.736 kali dibaca

Polisi Periksa Abang Kandung Anggota DPRD Lingga

Kapolsek Lingga, Iptu Hendriyal

Kapolsek Lingga, Iptu Hendriyal.

Lingga,Info Kepri- H Usman, abang kandung anggota DPRD Lingga dari Partai Amanat Nasional (PAN) Masyalikul Akhyar diperiksa Polsek Lingga tekait dugaan penyalahgunaan bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi untuk kendaraan plat merah milik pemerintah.

Pantauan Kepri Info di lapangan, pemeriksaan di mulai sekira pukul 20 30, Senin (07/04). Kapolsek Lingga, Iptu Hendriyal dikonfirmasi masalah tersebut membenarkan. Terkait pemeriksaan awal terhadap H Usman, pemilik Kios BBM yang diduga melakukan penyelewengen BBM Subsidi.”Kita mendapat laporan masyarakat tentang adanya kios yang menyalurkan BBM ke mobil plat merah.”ujar Kapolsek Lingga.

Menurut Kapolsek Lingga.”Seharusnya minyak yang di ambil dari dabo (APMS Sei Buluh,red) di salurkan kemasyarakat. Namun berdasarkan laporan dan pemeriksaan awal serta dilakukan interograsi terkait masalah ini.”jelas Kapolsek Lingga.

Selain Itu juga kapolsek Lingga, juga menjelaskan, penggunaan BBM bersubsdi untuk kepentingan plat merah sudah menyalahi aturan dan perundang-undangan

Sementara itu, berdasarkan keterangan H Usman, sebagai terperiksa terkait dugaan penyelewengan BBM subsidi menjelaskan bahwa.”Minyak yang malam itu di berikan pada adiknya, H Masyalaikul Akhyar untuk kepentingan speedboat masyarakat. Memang ketika mengambil minyak tersebut mengunakan kendaraan dinas” Ujarnya.(amin)

Ditulis Oleh Pada Sel 08 Apr 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek