| | 1.938 kali dibaca

Polisi Masih Selidiki Kematian Novita Sari

Abdullah Yusuf melihat celana jeans biru yang dipakai almarhum Novita Sari.

Abdullah Yusuf melihat celana jeans biru yang dipakai almarhum Novita Sari.(foto by muslim tambunan, radarkepri.com)

Dabosingkep, Radar Kepri-Kematian tragis Novita Sari (23) masih menyisakan misteri, polisi dari tim laboratorium forensik Polda Kepri belum menyimpulkan sebab kematian almarhum Novi. Kemudian, keberadaan motor, jenis honda ved warna merah dengan nopol 2950 LC yang sehari-hari dipakai gadis ini juga masih belum ditemukan.

Jenazah Novita Sari, putri Abdullah Yusuf (68) setelah diperiksa tim forensik, Selasa (24/12). Pada Rabu (25/12) telah dimakamkan pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Air Salak, Kecamatan Singkep, Dabosingkep.

Rumah duka di Jl Kartini, RT 002/ RW 009 Kelurahan Dabosingkep, Kecamatan Singkep masih dikunjungi warga sekitar untuk menyampaikan bela sungkawa. Sedangkan pada malam harinya, pihak keluarga menggelar tahlilan, mendoakan agar arwah Novita Sari diterima di sisi-nya.

Meskipun telah mengiklaskan kepergian putrinya, Abdullah Yufuf, berharap polisi dapat mengungkap penyebab kematian tragis putrinya.

Helm yang biasa dipakai almarhum Novita Sari ketika diamankan polisi.

Helm yang biasa dipakai almarhum Novita Sari ketika diamankan polisi. (foto by muslim tambunan, radarkepri).

Almarhum Novi menghilang dan tidak pulang kerumah sejak Kamis, 12 Desember 2013 lalu, Abdullah Yusuf, bapaknya Novita Sari resah. Kemudian pada 18 Desember 2013 melaporkan kehilangan putrinya itu ke Mapolsek Dabosingkep. Senin, 23 Desember 2013 seorang warga menemukan helm warna biru di hutan tepi jalan Kuburan, dusun Manggu, Singkep Barat. Warga kemudian menginformasikan pada Radar Kepri, selanjutnya media ini menyampaikan temuan tersebut pada Kapolres Daiklingga.

Sehingga ditemukanlah jenazah Novita Sari yang telah hancur, walapun kondisi jenazah sudah hancur dan beberapa bagian tulang tidak bersatu lagi. Namun pihak keluarga meyakini jenazah tersebut adalah anggota keluarganya, diperkuat dengan barang-barang yang masih tersisa di dekat jenazah. Seperti celana jeans panjang warna hijau muda dan helm yang biasa dipakai korban.(irfan/tmb)

Ditulis Oleh Pada Kam 26 Des 2013. Kategory Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Polisi Masih Selidiki Kematian Novita Sari”

  1. kemungkinan, orban di bunuh sudah lebih dari 2 minggu, kondisi mayat sudah menghitam dan tulang terpisah dari jasad. masyaAllah… dabo tercinte jangan di kotori oleh tangan pembunuh

Komentar Anda