' '
| | 774 kali dibaca

Polisi Masih Selidiki Kecelakaan Mobil di Jl Kemboja

Mobil Terrios yang  dikemudikan Kelvin ketika kecelakaan di Jl Kemboja, proses hukumnya masih diselediki polisi.

Mobil Terrios yang dikemudikan Kelvin ketika kecelakaan di Jl Kemboja, proses hukumnya masih diselediki polisi.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Terkait dengan Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang mengakibatkan rusaknya mobil Terrios yang dikemudikan Kelvin di depan posko Partai Golkar, Jl Kemboja Tanjungpinang, pada Sabtu (08/03) ternyata kecelakaan tunggal, karena ban bagian depan sebelah kiri pecah.

Hal ini dijelaskan Kanit Laka Lantas Polresta Tanjungpinang, Inspektur Dua (Ipda) Syaiful Amri ketika dikonfirmasi Radar Kepri terkait dengan Laka Lantas tersebjut, Senin (10/03) via ponselnya mengatakan.”Masalah kecelakaan itu, kecelakaan tunggal bang. Karena ban depanya pecah dan tidak ada korban lain.Kecuali kerugian materi pemilik sendiri.”Katanya.

Kemudian, terkait dengan sebuah sepeda motor yang disenggol mobil tersebut, Syaiful Amri menjelaskan.”Tidak ada motor yang disenggolnya, dan tidak ada korban lainya. Namun jika ada yang kena senggol atau ada pihak yang merasa dirugikan dengan kecelakaan tersebut, laporkan saja kekita, tetap akan kita tindak lanjuti.”terang Syaiful.

Penelusuran Radar Kepri dilapanga, mobil Terrios hingga saat ini masih terparkir di tempat parkir kantor Polsek Bukit Bestai Tanjungpinang. Dengan posisi, rusak berat. Informasi yang diperoleh dari sumber Radar Kepri, Kelvin yang mengemudikan mobil tersebut, sebelum mengemudiakan mobil itu.”Mengkonsumsi alkohol, makanya dia tidak kontrol menyetir.”bisik sumber. Namun polisi belum melalukan tes urine terhadap Kelvin terkait informasi tersebut.

Kemudian tentang plat Nomor Polisi (Nopol) mobil terios yang di kemudikan Kelvin itu di duga palsu, Syaipul menjelaskan.”Mobil itu BP-aya 1081 TC bang, dan mobil tersebut, masih dalam pemeriksaan kita.”Tutup Syaiful.

Padahal ketika dilokasi mobil tersebut memasang plat nomor BP 101 BTC bukan BP 1018 TC, pemasangan plat nomor yang tidak standard an modifikasi, akhir-akhir ini memang marak di Tanjungpinang. Namun belum terlihat penertiban dari Kepolisian terhadap plat nomor yang tidak standard an resmi dari Samsat tersebut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 10 Mar 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda