' '
| | 965 kali dibaca

Polisi Masih Selidiki Kasus Pompong Maut

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bimtoro SH S Ik.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bimtoro SH S Ik.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Penyidik Polres Tanjungpinang masih mendalami kasus tenggelamnya pompong rute Tanjungpinang-Penyengat pada Minggu (21/08) lalu, yang mengakibatkan 15 orang meninggal dunia.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro SH S Ik dijumpai radarkepri.com, Selasa (31/08) usai gelar perkara dengan penyidik mengatakan.”Masih kita dalami, statusnya masih dalam penyelidikan (lid,red). Belum ada tersangka yang ditetapkan.”kata Kapolres.

Pada kesempatan terpisah, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Andri Kurniawan S Ik menambahkan.”Dalam tahap lidik ini, kita sudah memanggil 8 orang saksi untuk dimintai keterangan.”kata Andri, sapaan AKP Andri Kurniawan S Ik.

Masih menurut Kasat Reskrim, dari 8 orang saksi yang dimintai keterangan itu, dua orang merupakan korban yang selamat. Yaitu Said Ismarulah (36) yang merupakan tekong (nahkoda,red) pompong naas tersebut dan Rasti Rima Sasih (25).”Dua orangvyang selamat itu sudah kita mintai keterangan, ditambah 6 otang lagi yang mengetahui kejadian.”pungkas Andri.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 31 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek