' '
| | 1.311 kali dibaca

Polisi Masih Buru Pelaku Lain Pembunuh Yup Sun Hok

Barang bukti yang disita polisi dari kasus pembunuha.

Barang bukti yang disita polisi dari kasus pembunuhan Yup Sun Hok.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tim Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Tanjungpinang masih memburu beberapa orang lain yang diduga terlibat dalam pembunuhan Yup Sun Hok (62). Warga Sei Ladi, Senggarang ini ditemukan tewas di jembatan III Lintas Barat Kabupaten Bintan pada Senin (25/01) sore.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Parlutan Siagian dijumpai radarkepri.com di RM Sarbana, Kampung Bulang, Tanjungpinang, Sabtu (27/01) membenarkan.”Anggota kita masih bekerja mengejar pelaku lain.”kata Krist, sapaan Kapolres.

Menurut Kapolres, satu tersangka yang telah ditangkap bukan RW aktif.”Sudah mantan. Sekarang sudah tidak RW lagi.”ucap Kris.Pihaknya berharap pelaku lain secepatnya ditangkap sehingga motif pembunuhan ini diungkap.

Saat ini, polisi sudah menangkap Jap yang diduga otak pelaku pembunuhan, mantan RW Sei Ladi ini ditangkap dirumahnya, Kamis (28/01) malam. Dari tersangka Jap, polisi berhasil menemukan sebilah pisau mirip sangkur yang diduga digunakan tersangka menghabisi korban.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com, selain menangkap tersangka Jap, polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti. Termasuk satu unit mobil rental yang dipergunakan untuk membawa jenazah korban ke jembatan III Lintas Barat.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 30 Jan 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek