| | 508 kali dibaca

Polisi Kembali Tangkap 3 Pasangan Bukan Suami Istri

Pasangan tanpa surat nikah yang terjaring razia asusila.

Natuna, Radar Kepri-Tidak tanggung tanggung setelah menangkap 4 Pasang yang bukan suami di kamar hotel pada beberapa hati lalu. kini Polisi kembali menangkap 3 pasangan yang bukan suami istri di Kamar Hotel yang ada di Ranai pada Razia “Operasi Pekat Seligi 2017” Kamis (21/12) sekitar pukul 22.00 WIB Semalam.

Operasi yang dimulai pada Pukul 22.00 WIB sampai pukul 00.30 WIB itu, dipimpin lansung oleh Kasat Reskrim Polres Natuna AKP Edy Wiyanto , SH MH. dan didampingi Ka. SPKT Polres Natuna IPDA Nelay Boy, serta Kasat Pol PP Kab. Natuna Syahwal, SE , dan Kasi Ops Satpol PP Kab. Natuna Hamid Hasnan.

Operasi yang bersasarkan Premanisme dan Prostitusi itu ternyata membuahkan hasil.

Disekitar daerah Pering Kelurahan Bandarsyah Ranai ditemukan seorang Tampa indititas bernama Nikmah
tanggal lahir Batubi, 02 Desember 1998
Jenis kelamin: Perempuan
Pekerjaan: Wiraswasta
Alamat: Jl. Sudirman Ranai.

Di Hotel New City ditemukan dua pasangan yang bukan suami istri dengan identitas nama Nz,
Asal Pulau Serasan Warga Sungai Ulu. dengan pasangannya bernama Tt, (32) asal Kediri, Warga Pulau Tiga.

di Hotel yang sama juga ditemukan pasangan bukan suami istri bernama M. Skr, (30)Asal Tanjungpinang. Warga Jalan Pramuka Ranai. Status Honorel Salah satu Dinas Pemda Natuna. sedangkan pasangan Kencan nya bernama Ss, (29)
asal Palembang,
Alamat Jalan Tanjung Wangi Kecamatan Pentaringan

Selanjutnya petugas kembali menyisir penginapan Cemerlang di Batu Hitam Ranai hasilnya Nihil tidak lagi temukan pasangan bukan suami istri sebagai mana sebelumnya petugas berhasil menemukan dua pasangan yang bukan suami istri.
di Penginapan Tugu Tani juga Nihil.

Operasi dilanjutkan ke
Penginapan Mira, sini petugas menemukan mukan 2 (dua) orang sedang yang mengonsumsi miras.

sedangkan di Penginapan Feliona Ranai, ditemukan pasangan bukan suami istri dengan identitas sebagai berikut: Rz, (28) a SD asal Lampung, Warga Batu Ampar Ranai.
dengan pasangannya Rwt, (27) asal Raharja Pura, Warga Jalan Empu Desa Harapan Jaya, Pekerjaan: Karyawan Honorer.

Semua yang terjaring pada malam itu di bawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Natuna guna untuk diberi arahan oleh Kasat Pol PP Kab. Natuna untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut dan jika terulang kembali akan menindak lanjuti dengan pihak berwajib. begitu juga KA SPKT Polres Natuna. untuk tidak terjadi lagi hal yang telah dibuat pada malam ini dan diharapkan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut kembali.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 22 Des 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek