| | 645 kali dibaca

Polisi Gi Kampong, Implementasi Instruksi Kapolri

Polisi Gi Kampong, program Polsek Bunguran Timur menindaklanjuti instruksi Kapolri.

Polisi Gi Kampong, program Polsek Bunguran Timur menindaklanjuti instruksi Kapolri.

 

Natuna, Radar Kepri-Kapolres Natuna,AKBP Charles Mamuju Sinaga, SH. MH. Melalui Kapolsek Bunguran Timur Kompol. M. Sibarani saat ini sedanggencar gencarnya mensosialisasikan Visi dan Misi Kapolri Jenderal. Tito Karnavian. Salah satunya melakukan pendekatan dan menampung aspirasi masyarakat di seluruh Indonesia.

Untuk Kabupaten Natuna diberi judul dengan tema “Polisi di Kampong”. Kompol M Sibarani menerangkan, apa itu polisi di Kampong yang dijadikan tema oleh pihak kepolisian.
Menurut Sibarani, “Sesuai intruksi Kapolri Jendral Tito Karnavian, Polisi harus punya program dan komitmen,  Polisi masuk kampung itu artinya,  Polisi harus banyak bayak bergaul dan medekatkan diri degan masyarakat.”terangnya.
Paradigma terdahulu dan sekarang, dulu mungkin polisi orang yang ditakuti oleh msyrakat.:Tetapi sekarang  jangan takut lagi dengan polisi, kalau ada hal hal yang melanggar dan yang akan melanggar hukum di masing masing daerah kita, mari diskusikan pada polisi. Sebelum masuk ke proses hukum. “Jelas  M Sibarani di kantor Camat Bunguran Selatan Senin, (19/09) pada pukul 12.00 wib.
Camat Bunguran Selatan, Saidir ,SE. pada kesempatan itu megharapkan kepada pihak kepolisian, “Kalau ada warga saya yang bermalah, saya meminta terlebih dulu kami selesaikan secara kekeluargaan di desa atau  di Kecamtan pak Kapolsek. Kalau sudah tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan di desa dan di kecamatan,  baru kami serahkan ke bapak-bapak pihak kepolisian. “Harap Saidir.(Herman )

Ditulis Oleh Pada Rab 21 Sep 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda