'
| | 1.293 kali dibaca

Polisi Gelar Razia Multi Sasaran di Pelabuhan SPB

Petugas Polres Tanjungpinang sedang memeriksa barang bawaan penumpang di pelabuhan Sri Bintan Pura, Kamis (03/12) sore.

Petugas Polres Tanjungpinang sedang memeriksa barang bawaan penumpang di pelabuhan Sri Bintan Pura, Kamis (03/12) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang bersama jajaran Polsek Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang Kota, KPP serta Satuan Narkoba menggelar razia multi sasaran di pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Kamis (03/12) sore.

Dalam razia yang ditujukan pada barang bawaan penumpang domestik ini, tiga Kapolsek langsung turun memimpin operasi. Satu persatu barang bawaan penumpang diperiksa, khususnya para penumpang yang datang dari kota Batam.

Pantauan radarkepri.com dilapangan, selain memeriksa barang bawaan penumpang secara manual, polisi juga memakai alat detektor logam pada sejumlah penumpang yang baru datang dari Batam dan Dumai. Para penumpang dari Dumai terlihat kaget dengan razia dipelabuhan ini, namun para penumpang tidak keberatan dan kooperatif.

Sikap dan bahasa petugas yang santun membuat para penumpang dengan suka rela membuka barang bawaannya.”Silahkan di periksa pak, saya dari Dumai. Ini barang-barang saya semua.”ucap Umi, seorang penumpang Dumai Ekpres 01 pada petugas.

Barang yang dibungkus dengan lakban juga dibuka petugas, setelah memastikan tidak ada barang terlarang yang dibawa. Barang bawaan tersebut kembali dibungkus dan dirapikan seperti semula.

Razia yang digelar sejak pukul 16 30 Wib dan berakhir sekitar pukul 17 30 Wib itu berjalan lancar tanpa hambatan. Tidak ditemukan barang terlarang dalam barang-barang yang dibawa penumpang di pelabuhan domestik ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 03 Des 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek