' '
| | 1.830 kali dibaca

Polisi Gelar Razia di Parkir Belakang Akau

Petugas Polsek Tanjungpinang Barat menggelar penertiban di halaman belakang Akau Potong Lembu, Minggu (10/05) dini hari.

Petugas Polsek Tanjungpinang Barat menggelar penertiban di halaman belakang Akau Potong Lembu, Minggu (10/05) dini hari.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Barat menggelar razia ke tempat-tempat yang biasanya digunakan para muda mudi untuk duduk bersantai sambil menenggak minuman keras (miras) yang ada diwilayah hukumnya.

Hal ini terlihat Minggu (10/05) sekitar jam 00 30 Wib di Akau Potong Lembu, kelurahan kemboja kecamatan Tanjungpinang Barat. Pantauan media ini di lapangan terlihat ketika area parkir yang berada dibelakang Akau Potong Llembu di datangi sejumlah anggota Polsek Tanjungpinang Barat yang biasa digunakan pemuda untuk minuman beralkohol.

Kehadiri polisi mengejutkan pengunjung dan mendatangi area tersebut. Terlihat, petugas Polsek Tanjungpinang Barat memeriksa satu per-satu KTP para muda-mudi it. Dalam pemeriksaan, petugas tidak mendapati para muda- mudi itu yang tidak membawa KTP/

Kemudian, polisi memeriksa tempat para muda-mudi yang biasanya duduk sambil menenggak alcohol. Informasi yang di terima awak media ini di lapangan dari seseorang pengunjung di akau potong lembu yang namanya tidak mau di sebutkan mengatakan.”Sesuai perjanjian mereka kemarin di Polsek Barat, mereka tidak di perbolehkan menenggak atau meminum alkohol di area parkir di belakang Mesjid tepat di Akau Potong Lembu ini.”katanya.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Ming 10 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda