'
| | 873 kali dibaca

Polisi Diminta Tangkap Perusak Baleho Caleg PDIP

baleho caleg PDIP, Ir Kukuh Nugranhandoko berada di kantor baru PAC PDIP Singkep

Inilah baleho caleg PDIP, Ir Kukuh Nugranhandoko berada di kantor baru PAC PDIP Singkep yang dirusak OTK.

Dabosingkep, Radar Kepri-Orang tidak di kenal (OTK) merusak baleho caleg dari PDIP Dapil II Lingga, Ir. Kukuh Nugrahandoko, MM, caleg nomor urut 10 ini merasa dirugikan. Akhirnya melaporkan kasus pengrusakan ini ke Polsek Dabo Singkep,  Kamis (13/03), Kukuh  menduga pengerusakan yang di lakukan orang tidak di kenal telah ditangani kepolisian untuk diproses.
Ketua PAC PDIP Singkep Jamariken Tambunan mengecam keras aksi pengrusakan orang yang tidak bertanggungjawab.”Orang yang melakukan pengerusakan baleho caleg PDIP tersebut, membuktikan rendahnya pemahaman politik OTK. Ketika di ketahui, harus di tindak sesuai hukum yang berlaku.”tegasnya.
Kedudukan baleho caleg PDIP, Ir Kukuh Nugranhandoko berada di kantor baru PAC PDIP Singkep yang sebelumnya di rumah ketua PAC PDIP Singkep. Namun setelah ada rumah yang di sewa untuk kantor, maka kantor berada di jalan Kartini, Batu Kacang.
Terkait pengrusakan itu, Jamariken Tambunan berharap agar pihak Panwas yang sudah menerima laporan dan pihak kepolisian dapat mengambil tindakan tegas terhadap OTK, jika telah ditemukan pelakunnya.”Saat ini saja, mereka berani merusak pesta demokrasi dengan cara merusak baleho caleg. Bagaimana pula jika nantinya pesta demokrasi nantinya di gelar.”paparnya.
Untuk itu dirinya meminta perlidungan dari penegak hukum dan Panwas. Agar pesta demokrasi nantinya dapat berjalan baik dan lancar. Terpisah ketika dihubungi, Rahman, ketua Panswalu Kabupaten Lingga mengatakan.”Kejadian tersebut sudah di dengar, namun saat ini laporannya berada di Panwascam.”ujar Rahman. Namun, pihaknya akan menindaklanjuti permasalahan ini guna menjaga kondusifitas dalam pesta demokrasi nantinya.(redaksi)

Ditulis Oleh Pada Kam 13 Mar 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda