' '
| | 1.649 kali dibaca

Polisi Amankan Puluhan Orang Diduga Aliran Ahmadiah

Inilah Mesjid yang akan dijadikan jemaah Ahmadiah untuk dakwah.

Inilah Mesjid yang akan dijadikan jemaah Ahmadiah untuk dakwah.

Bintan,RadarKepri-Puluhan warga kilometer 16 Bintan yang merupakan jamaah mesjid didaerah tersebut menolak kehadiran sejumlah jemaah yang diduga aliran Ahnadiyah dari Batam, Jumat (12/10).

Menurut salah satu warga sekitar yang tidak ingin disebut namanya, mengatakan.”Salah seorang pendakwah dari batam hendak mendakwah di masjid kami disini, namun dakwah tersebut pun dicegah oleh para jamaah dimasjid. Karena menurut jamaah tidak sesuai dengan syariat Islam dan tidak ada meminta izin kepada RT dan RW setempat serta imam untuk mendakwah dimasjid tersebut.”sebutnya.

Ditambahkan.”Mungkin para jamaah dan warga sekitar tidak terima bang. Karena pendakwah tersebut langsung dakwah saja dimasjid tanpa koordinasi dan konfirmasi RT atau dengan imam masjid setempa,”ucap warga

Tambah warga tersebut, jamash itu datang dari Batam disinyalir merupakan aliran Ahmadiah yang hendak sholat jum’at dimasjid mereka. Ada membawa pendakwaah dari kota Batam.”Mereka aliran Ahmadiah ,dia termasuk da”i juga bang,”kata warga.

Ketika ditanya siapa nama pendakwah dan berapa orang yang dibawa ke Polres Bintan yang turun kelapngan, warga tersebut tidak mengetahui. Begitu juga anggota polisi yang sedang berjaga dimasjid tersebut juga tidak mengetahui.Hinģga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari kepolsian terkait insiden tersebut.(akok)

Ditulis Oleh Pada Jum 12 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek