| | 1.310 kali dibaca

Polisi Akhirnya Tangkap Oknum Dewan ” Cabul”

Abill Hanafi, oknum DPRD Natuna yang ditangkap polisi.

Abill Hanafi, oknum DPRD Natuna yang ditangkap polisi.

Natuna, Radar Kepri-Setelah melalui penantian panjang keluarga NV mengaku puas atas ditangkapnya  Habil hanafi pada Rabu, (21/12) oleh penyidik polda Kepri.
Penangkapan Habil setelah penyidikan rampung P21 dan berkas beserta  barang bukti tersangka akan diserahkan ke Kejaksaan untuk di teruskan ke pengadilan untuk disidangkan.”Jelas AKP Komarudin Kasatreskrim Polres Natuna kepada sejumlah wartawan dini hari.
Kasus ini bermula dari laporan orang tua korban NV warga RT. 01/RW.07 air batu kelurahan Bandarsyah Ranai Kabupten Natuna sekitar beberapa bulan lalu ke Polres Natuna.
Pihak Polres Ntun langsung bergerak, 22 orang saksi diperiksa dalam kaus ini. Termasuk pihak salah satu rumah sakit di Kota Batam.
Dalam pemeriksaan penyidik dan hasil visum korban NV terbukti sudah sering disetubuhi oleh pelaku. Korban mengku Pelaku yang anggota DPRD Natuna itu melampiaskan nafsu bejdnya itu di salah satu vila di Bukit Arai serta di Ranai dan Batam.
Lambatnya penanganan kasus dugaan asusila terhadap anak dibawah umur  ini oleh pihak kepolisian sempat membuat warga Natuna pesimis terhadap penegakan hukum di wilayah hukum natuna.(Tim)

Ditulis Oleh Pada Kam 22 Des 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda