'
| | 7.890 kali dibaca

Polisi Akan Selidiki Kematian Asun

Jenazah Asun alias Oscar usai di autopsi dibawa kerumah duka.

Jenazah Asun alias Oscar usai di autopsi dibawa kerumah duka.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kematian Asun alias Oscar  (31) warga pelantar Tambak IV, Tanjungpinang, Selasa (27/12) akan di selidiki polres Tanjungpinang. TIm identifikasi telah turun ke TKP,kata kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro di kantornya (27/12)

Namun karena suasana keluarga masih berduka pihaknya menunggu suasana bekabung usai. Informasi dihimpun media ini, kematian Asun murni gantung diri karena di leher korban ada bekas luka jeratan tali.”Kita mengetahuinya setelah mayat di bawah ke RSAL”lanjut kapolres.

Oscar alias Asun diketahui merupakan atlit balap sepeda juga pelatih renang, korban gantung diri di rumahnya pakai tali rapia merah.”Semua yang mengetahui akan kita periksa.”kata AKBP Joko Bintoro. Sedangkan informasi dari Akhi mertua Oscar mengatakan, menantunya itu meninggal karena sakit.”Orangnya pendiam dan tertutup tidak banyak bicara..”ucap Akhi.

Info lain menyebutkan saat korban di turunkan dari tali masih bernapas namun karena keluarganya tidak bisa membantu napas buatan akhirnya di bawa ke rumah sakit dan meninggal dalam perjalanan.

Berdasarkan data yang diperoleh media ini, sekitar pukul05.30 wib istri korban menemui saksi Suhartono alias Toni untuk menanyakan keberadaan suaminya, Tono menjawab tidak tahu. Selanjutnya saksi mencari korban ke rumahnya mendapati korban telah meninggal dalam keadaan tergantung pada besi jemuran belakang rumah menggunakan tali. Selanjutnya saksi memberitahukan hal itu pada istri korban dan saksi langsung menurunkan korban dengan memotong tali gantungan. Saksi selanjutnya membaringkan korbandi lantai, kemudian datang istri korban dan mertuanya, selanjutnya memotong tali pada leher korban, selanjutnya dibawa ke RSAL(isza)

Ditulis Oleh Pada Sel 27 Des 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda