' ''
| | 1.207 kali dibaca

Polda Kepri Investigasi Kasus Jemaja

Kapolda Kepri, Irjen Sam Budigusdian.

Tanjungpiang, Radar Kepri-Polda Kepri telah menurunkan tim investigasi terkait aksi anarkis masyarakat Jemaja pada pulihan aset PT KJJ berupa alat berat di Pulau Jemaja, Kabupaten Anambas.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Sam Budigusdian menghubungi radarkepri.com melalui Kabid Humas, AKBP Erlangga menyebutkan.”Saat ini tim dari Polda Kepri dipimpin Wakapolda telah turun TKP guna melakukan olah TKP dan penyelidikan. Kita juga berkoordinasi dengan tim satgas penanganan konflik sosial dari Pemprov Kepri untuk menyelesaikan masalah tersebut.”kata AKBP Erlangga.

Penyelesaian konflik antar masyarakat dengan PT KJJ, masih kata Erlangga.”Akan menampung semua aspirasi dan masukan dari berbagai kalangan. Bagaimana solusinya, akan kita kaji agar semua pihak tidak ada yang merasa dirugikan.”jelasnya.

Pihaknya juga berharap semua pihak menahan diri dan tidak membenturkkan masyarakat dengan penegak hukum.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 05 Jul 2017. Kategory Anambas, Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda