' '
| | 4.080 kali dibaca

Polda Kepri Geledah Kampus UMRAH

Tim penyidik Polda Kepri yang turun menggeledah Kampus UMRAH.

Tim penyidik Polda Kepri yang turun menggeledah Kampus UMRAH.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tim penyidik Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) menggeledah kampus Universitas T Raja Ali Haji (UMRAH) di kampus Dompak dan Senggarang.

Menurut keterangan seorang pegawai UMRAH rombongan dari Polda Kepri datang sekitar jam 10.00 Wib, Selasa (15/11)  dan pergi sekitar pukul 13.30 Wib.”Mereka berjumlah sekitar 8 orang.” Sebut sumber.

Saat keluar dari ruangan kantor rektorat, beberapa petugas terlihat membawa dokumen atau berkas yang diduga terkait proyek senilai Rp 100 Miliar yang di laporkan LSM Getuk beberapa waktu yang lalu.

Setelah mendatangi kampus UMRAH  di Dompak kemudian rombongan aparat dari polda Kepri melanjutkan penggeledahan di UMRAH Senggarang.

Naun tidak di dapat informasi kegiatannya selama di sana. Kemudian penggeledahan oleh polda kepri di lanjutkan ke beberapa tempat di kampus umrah senggarang di datangi petugas seperti fakultas ekonomi kelautan dan perikanan termasuk labor dan kantor rektorat lama.

Menurut info setiap lokasi yang di datangi polisi mengambil photo dan menjumpai Pejabat umrah.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari Polda Kepri terkait penggeledahan tersebut begitu juga dengan pihak UMRAH.(Isza)

Ditulis Oleh Pada Rab 16 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek