' '
| | 1.062 kali dibaca

Polda Kepri Belum Tentukan Kapolresta Tpi Baru

AKBP Hartono, Kabid Humas Polda Kepri

AKBP Hartono, Kabid Humas Polda Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) belum menentukan pelaksana tugas (Plt) ataupun Pejabat sementara (PjS) Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Tanjungpinang (Tpi), pasca meninggalnya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Patar Gunawan Aritonang S IK pada Rabu (26/06) pukul 13 25 Wib lalu di RSAL Midiyanto, Tanjungpinang.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono ketika dikonfirmasi Radar Kepri melalui pesan singkat via ponselnya, Jumat (27/06).”Belum, kalau nanti ada di infokan.”tulis AKBP Hartono menjawab konfirmasi media ini.

Meninggalnya Kapolresta Tanjungpinang AKBP Patar Gunawan Aritonang S IK membuat Polresta Tanjungpinang, Polda Kepri serta keluarga besar Polri kehilangan dan berduka. Namun sejumlah agenda penting akan berlangsung di Kota Tanjungpinang yang membutuhkan pengamanan Polri sebagai pengayom masyarakat di Tanjungpinang.

Sejumlah agenda itu, diantaranya penyambutan bulan suci Ramadhan yang ditetapkan mulai pada hari Minggu (29/06). Kemudian pada 9 Juli 2014 pesta demokrasi pemilihan Presiden (Pilpres) juga dihelat, disusul hari Raya Idul Adha. Tentu saja, serangkain kegiatan dan hari besar ini membutuhkan pengamanan Polisi, khususnya Polresta Tanjungpinang.”Mudah-mudahan pimpinan Polri dapat menunjuk Kapolresta Tanjungpinang yang baru dalam rangka pengamanan serangkaian hari besar dan Pilpres ini.”harap Ary, seorang warga Tanjungpinang yang mengaku sangat terkesan dan kagum dengan style kepemimpinan almarhum AKBP Patar Gunawan Aritonang SIK tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 28 Jun 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda