' '
| | 4.991 kali dibaca

PNS Pemprov Kepri Tewas Ditabrak Avanza

Almarhum Mirnawati yang meninggal akibat laka lantas.

Almarhum Mirnawati yang meninggal akibat laka lantas.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas)  hari ini, Selasa tanggal 10 Mei 2016 sekira pukul 09.10 wib di Jl. Raya Dompak  tepatnya Dekat Kantor Camat Bukit Bestari Tanjungpinang. Mengakibatkan nyawa Marniwati Sharani tak tertolong, tewas setelah upaya medis di RSUP Kepri gagal menyelamatkan jiwa PNS Pemprov Kepri ini.

Berdasarkan keterangan Yatim Setiyono, Jedi Kurniadi dan Nur Ihsan Sepeda notor Yamaha Mio BP 6092 BG yang di kemudikan Maniwati Sharani berjalan dari arah Tanjungpinang menuju jalan Raya Dompak.

Kemudian sesampai di TKP seepeda motor hendak mendahului Mobil Truck Mitsubishi Colt BP 9142 TY yang di kemudikan Yatim Setiyono hingga keluar jalur  memasuki jalur berlawanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang Satu unit Mobil Toyota Avanza BP 1139 TI yang di kemudikan Jedi Kurniadi dengan membawa penumpang Nur Ihsan dan mengakibatkan terjadinya kecelakaan tersebut.

Sementara itu ,pengemudi  di suruh menunggu di TKP laka lantas  dan penumpang mobil toyota Avanza BP 1139 TI sodara Nur Ihsan menolong dan membawa korban sepeda motor BP 6092 BG, Marniwati Sharani ke RSUP.

Setelah dirawat di RSUP,  sekira pkl 11.10 wib dapat kabar dari dokter RSUP bahwasanya Saudari Marniwati Sharani Meninggal Dunia dan tidak dapat diselamatkan oleh tim medis.

Identitas Maniwati Sharani (32) bekerja sebagai PNS yang tinggal di Jl. Bali nomor 41 Rt. 002 Rw. 006 , pengendara sepeda motor Yamaha Mio warna merah hitam BP 6092 BG.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sel 10 Mei 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda