'
| | 200 kali dibaca

Plt Sekda Lingga Buka Musrembang Kecamata Singkep

Suasana Musrembang Kecamatan Singkep yang dibuka Plt Sekda Lingga.

Lingga Radar Kepri-Setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga mengadakan kegiatan Musrenbang (Musawarah Perencanaan Pembangunan).

Musrenbang Kecamatan Singkep di Laksanakan di Gedung Sanggar Praja dan di kesempatan acara tersebut di buka oleh Plt Sekda Lingga, Junaidi Adjam dalam kata sambutan beliau mengatakan untuk tahun ini pembahasan dan usulan di musrenbang itu harus di tujukan pada program unggulan Bupati Lingga saat ini,” kata Junaidi Adzam dalam kata sambutan. Senin (12/2).

Dijelaskan Junaidi musrenbang adalah sebuah setruktur rangkaian program dari APBD baik itu dari tingkat Desa hingga ketingkat DPRD nanti..”Hal ini wajib dilaksanakan meskipun ada pesimisme, baik dari tingkat Desa maupun Kelurahan, hal itu dikarenakan banyaknya usulan yang tidak terakomodir, terutama pada usulan pembangunan fisik dan infrastruktur,” jelas Junaidi Adzam.

“Tidak terakomodirnya usulan ini merupakan suatu hal yang wajar terjadi, hal itu diakibatkan dan di sesuaikan dari kemampuan APBD kita yang memang belum dpat mengakomodir semua usulan,”tambahnya.

Dalam acara kegiatan musrenbang Kecamatan Singkep di hadiri, Riono ketua DPRD Kabupaten Lingga, serta segenap unsur Kecamatan Singkep dan para perwakilan dari Dinas yang ada di Kabupaten Lingga. (hendra)

Ditulis Oleh Pada Sel 13 Feb 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek