' '
| | 1.379 kali dibaca

Plt Gubkepri, Salah Seorang Dirjen di Depdagri

Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo

Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pelaksana tugas (plt) Gubernur Kepulauan Riau (Gubkepri) dipastikan salah seorang Direktorat Jendral (Dirjen) dari Kementrian Dalam Negeri. Saat ini, Departemen Dalam Negeri (Depdagri) telah mengirimkan ke Presiden RI nama yang akan menjabat Plt Gubenur Kepri menggantikan H M Sani.

Hal ini disampaikan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahyo Kumolo ketika dikonfirmasi radarkepri.com melalui pesan singkat pada radarkepri.com, Sabtu (01/08).”Plt gubernur, salah satu Dirjen.”tulis Mendgari.

Mengenai siapa dan kapan Plt tersebut diumumkan, menurut Mendagri.”Menunggu Keppres, belum turun.”tulis Tjahyo Kumolo.

Kemudian mengenai Pelaksan Tugas Bupati Kabupaten Kepuluan Anambas (KKA), Mendagri mengaku lupa.”(Plt Bup,red) Anambas tidak hapal saya namanya.”tutup Mendagri.

Dilingkungan Pemprov Kepri beredar kabar, Plt Bupati Anambas dipastikan salah seorang pejabat dilingkungan Pemprov Kepri.”Salah seorang pejabat dari Pemprov Kepri, bukan dari Anambas.”sebut sumber radarkepri.com, Minggu (02/08).(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 03 Agu 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda