'
| | 570 kali dibaca

PKK Kelurahan, Alumni SMPN dan SMAN Dabo Jual Sembako Murah

Para pembeli paket semanko murah yang di jual oleh PKK Kelurahan dan Alumni SMPN dan SMAN Dabo=

Warga sedang membeli paket semanko murah yang di jual oleh PKK Kelurahan dan Alumni SMPN dan SMAN Dabo.

Dabosingkep, Radar Kepri-Sebanyak 1500 paket sembako murah dari Alumni SMPN 01 dan 02 Dabo angkatan 1996 dan SMAN 01 angkatan 1989 bekerjasama dengan PKK Kelurahan Dabo menjual paket sembako murah pada bulan Ramdhan.
Sembako yang di jual dengan harga Rp 150 ribu/paketnya berisi 5 kilogram beras, 3 kilogram gula pasir dan  3,5 kilogram tepung terigu, 2,5 kilogram kacang tanah, 600 gram mentega, 2 liter minyak goreng, 1 botol sirup marjan. Totalnya terdapat 7 macam jenis. Penjualan sembako murah ini di adakan di lapangan takraw wisma Ria Dabosingkep.
Agustiar, Lurah Dabo mengatakan.”Diadakannya pasar murah ini, untuk ikut membantu masyarakat dari golongan menengah kebawah dalam memenuhi kebutuhan bahan pangan murah bagi masyarakat.”katanya.

Ditambah Agustiar.”Kita berharap dengan paket sembako murah ini dapat memberikan partisipasi terhadap mereka yang kurang mampu. Walau paket sembako ini dijual dengan harga Rp150 ribu, namun kalau dilihat barang-barang kebutuhan masyarakat yang ditawarkan tentunya ini lebih murah,” ujar Agus, Ahad (21/07).
Dilanjutkan,  penjualan sembako murah ini dimulai buka dari pukul 08 00 Wib hingga pukul 16 Wib.”Kita belum tahu berapa hari penjualan paket sembako ini, tergantung dari 1500 paket sembako ini habis, baru kita stop. Meski demikian, kita juga melihat respon masyarakat terhadap sembako murah ini, kalau 1500 paket ini habis namun. Masih banyak masyarakat yang ingin membeli. Bukan tidak mungkin paket sembako ini kita adakan kembali, yang penting bisa membantu masyarakat, sembako murah ini-pun hanya kita adakan di bulan Ramadhan saja.”imbuhnya. (puspandito)

Ditulis Oleh Pada Ming 21 Jul 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda