'
| | 1.005 kali dibaca

PKK Gelar Dzikir dan Sholat Tasbih

Para ibu-ibu dari PKK dan organisasi wanita serta SKPD di Tanjungpinang mengikuti Dzikir dan Sholat Tasbih bersama.

Para ibu-ibu dari PKK dan organisasi wanita serta SKPD di Tanjungpinang mengikuti Dzikir dan Sholat Tasbih bersama.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Hj Yuniarni Pustoko Weni SH beserta angota PKK dan seluruh organisasi wanita di kota Tanjungpinang menggelar sholat Tasbih dan zikir bersama. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Isra Mi’raj yang dilaksanakan di aula kantor PKK kota Tanjungpinang, jalan Daeng Celak nomor 1 Senggarang, Jumat (16/05).

Sholat Tasbih di gelar di aula kantor PKK sebagai wujud implementasi meningkatkan semangat bersilahturahmi dengan harapan kedepannya, seluruh organisasi organisai wanita yang ada di kota Tanjungpinang ini dapat juga ikut serta membangun kota ini ke arah yang lebih baik.

Sebebelum melakukan sholat Tasbih, para jamaah di berikan pengarahan tentang tata cara pelaksaan sholat Tasbih oleh Hj Munawarah selaku imam yang melaksanakan holat Tasbih ini.  Selama berlangsung sholat Tasbih dan Dzikir bersama, Hj Yuniarni Pustoko Weni beserta para ibu-ibu SKPD dan para pengurus Posyandu yang ada di kota Tanjungpinang tampak khusuk dan menyerahkan diri sepenuhnya pada Allah SWT.

Bahkan ketika suara Dzikir terdengar, mata Hj Yuniarni Pustoko Weni yang semu jernih, sontak terlihat memerah karena tak kuat menahan rasa haru sambil terus melakukan zikirnya. Lantunan Dzikir itu juga membuat banyak kaum ibu tak mampu menahan tangis, air mata mereka jatuh membasahi pipi dengan tubuh bergetar sambil terus berzikir.

Menurut Hj Yuniarni Pustoko Weni, pelaksanaan Sholat Tasbih ini, sesungguhnya memberi gambaran.”Tidak lama lagi, kita menyambut bulan suci Ramadhan yang selalu menghadirkan berbagai ke-istimewaan dan keindahan. Salah satunya semangat untuk terus bersilahturahmi, jadi pada kesempatan yang baik ini, saya memiliki harapan khusus kepada kita semua untuk selalu berada pada barisan dan gerbong yang sama dalam mendorong berbagai kemajuan kota ini.”terang Weni.

Weni berharap.”Agar kita selalu bergandengan tangan dalam menata kota Tanjungpinanang ini, sehingga menjadi lebih baik lagi. Saya mengucapka maaf jika ada kesalahan yang di sengaja maupun tidak di sengaja. Saya selaku ketua PKK kota Tanjungpinang, mewakili seluruh anggota saya, semoga kesalahan yang telah di perbuat dan yang telah terjadi kita dapat saling memaafkan.”ungkap Hj Yuniarni Pustoko Weni SH.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Jum 16 Mei 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek