'
| | 1.481 kali dibaca

Pimpinan STISIPol Telah 6 Jam Diperiksa Polisi

Endri Sanopaka saat memasuki ruang penydik Polres Tanjungpinang, Rabu (24/02).

Endri Sanopaka saat memasuki ruang penydik Polres Tanjungpinang, Rabu (24/02).

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (STISIPol) Raja Haji Fisabililaah, Tanjungpinang, Endri Sanopaka memenuhi panģgilan penyidik Polres Tanjungpinang, Rabu (24/02).

Endri Sanopaka diperiksa penyidik terkait dugaan pengrusakan patok oleh tiga orang mahasiswa STISIPol Tanjungpinang. Yang bersangkutan diduga orang yang menyuruh melakukan pembongkaran patok yang dipasang oleh tersngka H, orang menerima kuasa untuk menjaga lahan milik Henky Suryawan.

Endri Sanopaka diperiksa di ruang Tipikor Polres Tanjungpinang sejak pukul 15 00 Wib hingga pukul 21 05 Wib atau telah 6 jam diperiksa penyudik.”Masih lama.”sebut seorang penyidik saat radarkepri.com menanyakan, apakah pemeriksaan Endri Sanopaka telah usai.

Agung Wira Dharma SH, penasehat hukum(PH) Endri Sanopaka tidak mendampingi kliennya saat di periksa penyidik.”Masih saksi, tidak harus didampingi.”ucap Agung, sapaan Agung Wira Dharma SH pada radarkepri.com.

Sedangkan Henky Suryawan, hingga pukul 21 15 Wib belum terlihat menghadiri panggilan penyidik padahal sudah 3 kali panggilan dikirimkan padanya.”Tadi Henky berjanji besok, Kamis (25/02) dia akan datang.”sebut seorang penyidik.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 24 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek