' '
| | 3.850 kali dibaca

Pimpinan DPRD Natuna Bakal Jadi Tersangka

N Rahmat SH MH, Aspidsus Kejati Kepri.

N Rahmat SH MH, Aspidsus Kejati Kepri.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tim penyidik tindak pidana khusus Kejaksaan Tinggi Kepri telah meningkatkan kasus dugaan korupsi proyek perumahan untuk anggota DPRD Natuna dari penyelidikan ke tahap penyidikan. Nama-nama tersangka juga sudah dikantongi, namun belum bisa dipublikasikan dengan alasan teknis.

Penegasan ini disampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Andar Perdana Widiastono SH MH melalui Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Kepri, N Rahmat SH MH.”Kasus dugaan korupsi pembangunan perumahan anggota DPRD Natuna itu sudah ditingkatkan ketahap penyidikan.”kata N Rahmat pada radarkepri.com, Kamis (12/05) dikantornya.

Ketika ditanya siapa saja tersangkanya, maanta Kasi Pidum Kejari Tanjungpinang ini mengatakan.”Pimpinan DPRD Natuna waktu itu.”tegasnya.

Ketika radarkepri.com menanyakan nama calon tersangka itu, N Rahmat mengaku lupa.”Ada Chandra…Chandra-nya gitu. Saya tak hapal nama lengkapnya. Tapi yang dalam waktu dekat ini akan kita umumkan nama tersangkanya. Dalam minggu-minggu ┬ádepanlah. Pokoknya dalam bulan ini.”jelasnya.

Diberitakan radarkepri.com sebelumnya, kasus perumahan untuk anggota DPRD Natuna ini dikerjakan sejak tahun 2006 dengan nilai total hampir Rp 50 Miliar. Sebanyak 19 unit dibangun tak tak jauh dari mesjid Agung Natuna, 1 unit lagi yang diperuntukkan untuk ketua DPRD dibangun di lokasi terpisah. Namun, sampai hari ini, tidak satupun anggota DPRD Natuna menempati perumahan tersebut dengan berbagai dalih.

Sehingga Kejaksaan Tinggi menduga ada indikasi korupsi dibalik perumahan tersebut.”Modus dan nilai kerugian serta tindak pidana sudah kita dapatkan. Jadi tinggal menunggu hasil audit BPK saja.”tutup N Rahmat SH MH.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 13 Mei 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Pimpinan DPRD Natuna Bakal Jadi Tersangka”

  1. Di Natuna / Ranai para pejabat berlomba2 untuk korupsi,siapa yg cepat dan siapa yg terbanyak. Nega kita Mereka lupa untuk memajukan Natuna,mereka lupa terhadap rakyat Natuna.Giliran Natuna di obok2 Tiongkok mereka baru sadar akan kekayaan Natuna,mereka takut kehilangan Natuna.”JANGAN BODOH NATUNA”

Komentar Anda