'
| | 1.479 kali dibaca

Pilkada Lingga Tanpa Calon Independen

Komisioner KPUD dan Panwaslu Lingga, menanti calon indefendet Pilkada Bupati dan wakil Bupati Lingga, Senin (16/06) sore.

Komisioner KPUD dan Panwaslu Lingga, menanti calon indefendet Pilkada Bupati dan wakil Bupati Lingga, Senin (16/06) sore.

Lingga, Radar Kepri-Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Lingga periode 2016-2020 dipastikan tanpa diikuti pasangan calon independen. Pasalnya, sampai batas akhir masa pendaftaran bakal calon independen, Senin (15/06) pukul 16 00 Wib, tidak ada satupun calon perseorangan yang mendaftar.
Komisioner KPUD Lingga, Baik Efendi, Irham, Edwar dan Juliati, ketika di jumpai di kantor KPUD Lingga, Senin (15/06) memastikan tidak ada bakal calon perseorangan yang akan ikut Pilkada Lingga. Sebab, sejak tertuang di dalam jadwal dari 11 Juni 2015 sampai 15 Juni 2015, tak satu pun calon perseorangan yang memasukan berkas calon perseorangan ke KPUD Lingga.
Pantau radarkepri.com dilapangan, hampir semua komisioner KPUD Lingga berada di ruang pendaftaran calon perseorangan menunggu bakal calon yang akan mendaftar.

Apalagi belakangan santer beredar kabar, bakal ada calon perseorangan yang mendaftar. Selain itu, ada juga komisioner Panwaslu Kabupaten Lingga yang hadir jelang sampai batas akhir pendaftaran, guna memastikan bakal calon perseorangan ada atau tidaknya mendaftaran.(amin)

Ditulis Oleh Pada Sen 15 Jun 2015. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda