'
| | 1.773 kali dibaca

PH Acok Kirimkan Surat ke Polres Tanjungpinang

Abdurahman SH, tim pengacara Acok memperlihatkan bukti tanda terima.

Abdurahman SH, tim pengacara Acok memperlihatkan bukti tanda terima.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Penasehat Hukum (PH) Acok alias Haryadi yakni Iwan Kurniawan SH MH mengirimkan surat ke Polres Tanjungpinang, mempertanyakan perkembangan kasus kliennya, Jumat (27/05).

Surat permintaaan mempertanyakan perkembangan kasus yang dilaporkan Acok ke Polda Kepri ini disampaikan, karena sejak perkara ini dilaporkan. Pihak Acok selaku pelapor dan korban baru sekali menerima Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP).”Kita ingin mengetahui progres perkembangan kasus yang dilaporkan klien kami , yaknj pak Acok alias Haryadi.”kata Iwan Kurniawan SH MH pada radarkepri.com.

 

Surat dibawaoleh Abdurahman SH bersama Jefrrianto Simanjutak SH dan diterima kasium Polres Tanjungpinang sekitar pukul 15 45 Wib.

Sebagaimana diberitakan radaekepri.com sebelumnya, Acok melaporkan Hengky Suryawan ke Polda Kepri pada 16 Maret 2016. Namun Polda Kepri melimpahkan kasus ini ke Polresta Tanjungpinang. Kemudian pada 26 April penyidik Polres Tanjungpinang meningkat status Hengky Suryawan sebagai tersangka. Ironisnya, sejak menyandang status tersangka lagi, Hengky Suryawan telah dua kali tidak memenuhi panggilam penyidik.

Panggilan pertama pada tanggal 12 Mei 2016 dengan surat nomor S.pgl/237/V/2016/Reskrim. Dan panggilan kedua pada 19 Mei 2016 dengan nomor surat S.pgl/359/2016/Reskrim.”Ini juga menjadi perhatian kita. Karena, info yang saya terima, pada Kamis (26/05) pak Hengky Suryawan dipanggil lagi, namun tak juga datang.”ucap Iwan Kurniawan SH MH.

Terhadap surat daei PH Acok ini, Kapolres Tanjungpinang AKBP Kristian Parluhutan Siagian SIK MSi dijumpai radarkepri.com mengataka.”Suratmya baru masuk. Saya belum baca.”kata Kapolres.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 27 Mei 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek